Badan Usaha Milik Negara ini hanya memiliki 7 karyawan, tetapi dapat dilengkapi dengan 3 triliun rupiah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan bahwa saat ini PT National Armada Niaga Development (PANN) hanya memiliki 7 karyawan. Dikelola oleh perusahaan.

Saat ini, PT PANN sendiri memiliki bisnis di industri perhotelan. Eric mengumumkan ini pada rapat kerja, Kamis (20/20/2020) dengan Cabang Keenam dari Komite Delegasi.

“PT PANN mungkin kita bisa bergabung dengan yang lain, sehingga aset (yang dikelola) adalah aset yang baik, bukan hanya 7 karyawan, kemudian menyewakan aset ini, dan kemudian menyediakan dana untuk (pemerintah), jika ini juga kita Apa yang saya inginkan, “kata Eric.

Meskipun demikian, Erick tidak ingin menyalahkan mantan Menteri BUMN karena gagal menangani urusan PT PANN.

“Ini tidak salah dan adil, tapi mungkin itu hanya masa lalu, arahan dan politik belum dikatakan oleh Eric:” Sekarang maksimalkan, sekarang kami mencoba memperbaikinya.

Baca: Pengemudi mengungkapkan kelebihan Ashraf Sinclair, seolah memberi makan kucing di mana-mana. ..- Sebelumnya, PT PANN bingung Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Erick Thohir. Karena nama perusahaan publik tidak terlalu akrab di kedua telinga mereka.

Baca: Biarkan Miris, siswa perempuan memiliki hasil bahwa bayi memiliki hubungan intim dengan saudara sekolah dasar kelas 6

Bahkan, BUMN memperoleh PMN non-tunai Rp. Mengonversi $ 3,76 triliun dalam bentuk hutang dari perjanjian pinjaman anak perusahaan (SLA) ke ekuitas

PT PANN dikutip di situs resmi dan dibuat sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 18 tahun 1974 (tentang penyertaan modal negara) Buat perusahaan dalam pengembangan armada komersial nasional.

Pendirian PT PANN (Persero) juga menjadi tugas rencana pembangunan lima tahun atau Repelita II. — Dokumen Repelita II menunjukkan bahwa pemerintah telah membentuk organisasi yang bertanggung jawab untuk menyediakan dana dan pengembangan untuk armada komersial nasional.

Perusahaan ini memiliki perusahaan telekomunikasi navigasi maritim dan departemen pengiriman untuk menyediakan layanan bisnis maritim. Dengan penciptaan sistem pengawasan wajah, kapal lepas landas dan mendarat secara tepat waktu, informasi meteorologis, kondisi cuaca, pengenalan jarak jauh dan pemantauan pusat data nasional.

Judul artikel ini di Kompas.com adalah PMN Rp 3 Triliun, PT PANN. Jelas, ia hanya memiliki tujuh karyawan – Penulis: Akhdi Martin Pratama

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon