Menteri PUPR: Renovasi Masjid Istiqlal sesuai dengan Perjanjian Covid-19

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta Tribunnews.com-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan bahwa renovasi Masjid Istiqlal telah dilakukan sesuai dengan Perjanjian Pencegahan Covid-19. Jarak fisik, memakai topeng dan menghindari keramaian, dan kesepakatan tentang PUPR Inmen No 02 / IN / M / 2020 untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam pelaksanaan jasa konstruksi.

“Ruang lingkup pekerjaan renovasi Masjid Istiqlal meliputi pengembangan, rekayasa struktural, pekerjaan konstruksi, pipa ledeng mekanik dan listrik (MEP), pekerjaan interior dan papan nama di daerah tersebut, dengan anggaran sebesar Rp 465 miliar. “Kata Jakarta dalam keterangannya, Selasa (6/6/2020).

Baca: Jokowi: Proses renovasi Masjid Istiqlal telah 90%, dan sedikit mengundurkan diri karena pandemi Covid-19

Baca: Masjid Istiqlal akan dibuka, Jokowi menyarankan kepada imam besar untuk membuat perjanjian sanitasi

Ciliwung

Selain itu, Basuki dari Departemen PUPR Cabang La Sumber Daya Air Ciliwung-Cisadane Cabang Sumber Daya Air (BBWS) juga bekerja pada proyek pengendalian banjir Sungai Ciliwung kuno di bagian Masjid Istiqlal. Amfiteater dengan anggaran 17,8 miliar rupee dan peningkatan 65% “, jelasnya.

Dia menjelaskan bahwa Masjid Istiqlal memiliki luas 91.629 meter persegi (tidak termasuk wilayah sungai) dan dapat menampung 200.000 meter persegi 80.948 meter persegi area konstruksi 80.948 meter persegi

pekerjaan reorganisasi regional termasuk pengembalian Monas Axis dan reorganisasi area zonasi, memperbaiki pintu dan meningkatkan ruang tempat-tempat umum .— Selain itu, memperbaiki tepi sungai Di tepi sungai, dua bangunan parkir (basement) telah ditambahkan, kafetaria telah ditingkatkan, dan pedagang kaki lima telah ditambahkan.

“Permukaan ruang parkir sekarang digunakan sebagai taman dan tempat-tempat umum. Dia menyimpulkan: “Bahkan di tepi sungai, berbagai kegiatan pendukung direncanakan di amfiteater. Untuk referensi Anda, renovasi Masjid Istiqlal adalah yang pertama dan terbesar sejak pembangunannya. Proyek perbaikan 41 tahun yang lalu, Presiden Joko Widodo pergi ke Masjid Istiqlal pada 30 Mei 2018 setelah menerima kunjungan dari Perdana Menteri India Narendra Modi ( Masjid Istiqlal) .- Renovasi dilakukan oleh PT Waskita Karya sebagai kontraktor eksekutif dan PT Virama Karya sebagai konsultan manajemen konstruksi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon