Perhatikan bahwa ini adalah daftar fasilitas publik yang dapat dibuka selama PSBB

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Untuk mencegah percepatan penyebaran Penyakit Coronavirus (Covid-19), Kementerian Kesehatan (Kementerian Kesehatan) merumuskan Peraturan Menteri Kesehatan (PSBB) tentang Pedoman Pembatasan Sosial Skala Besar.

Aturan-aturan ini termasuk dalam Peraturan Menteri Kesehatan (Kementerian Kesehatan) No. 9 Tahun 2020.

Pasal 13 PMK memuat beberapa pembatasan kegiatan, yaitu sekolah dan tempat kerja yang nyaman, pembatasan kegiatan keagamaan, pembatasan kegiatan di tempat atau fasilitas umum.

Lalu ada pembatasan kegiatan sosial dan budaya, transportasi Pembatasan metode dan kegiatan lain yang berkaitan dengan pertahanan dan keamanan nasional .

Baca: Fakta bahwa perawat di Semarang ditolak: PPNI mengambil tindakan hukum sampai Presiden RT meminta maaf

Baca: Gunung Merapi meletus lagi , Erupsi, kolom abu tinggi mencapai 3000 meter. Baca: Fungsi GrabBike masih dapat digunakan di daerah dekat Jakarta selama PSBB s-Dalam kasus tempat umum atau tempat umum di mana kegiatan dibatasi, supermarket, Ada beberapa tautan ke pasar kecil, pasar, dan apotek.

Kemudian, hotel atau tempat umum tertentu yang digunakan sebagai tempat isolasi untuk staf medis Covid-19 juga merupakan pengecualian untuk penerapan CBDR.

Namun, penerapan pengecualian harus mempertimbangkan sepenuhnya pembatasan populasi, dan harus mengikuti ketentuan protokol dan undang-undang.

Ikuti informasi terperinci dari fasilitas publik yang masih beroperasi sesuai dengan Pasal 13:

a. Digunakan untuk makanan, kebutuhan dasar, produk dasar, bahan bakar minyak, gas alam dan supermarket energi, pasar kecil, pasar, toko atau tempat yang menjual obat-obatan dan peralatan medis.

b. Institusi perawatan kesehatan atau institusi lain sebagai bagian dari penyediaan layanan kesehatan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon