Volkswagen menolak tagihan Ciptaker dan tagihan ketahanan keluarga

Reporter Tribunnews.com Chaerul Umam-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ribuan orang dari berbagai komunitas memperingati Hari Perempuan Internasional di Jalan MH (Jalan MH). Thamrin di Jakarta Pusat, atau tepat di depan gedung lembaga pemantauan pemilu, Minggu (3 Agustus 2020).

Lini Zurlia, koordinator GERAK Perempuan, mengatakan bahwa aksi ini menggarisbawahi pentingnya gerakan sistematis dalam menanggulangi kekerasan terhadap perempuan. Ini juga terjadi secara sistematis .— “Kekerasan didasarkan pada nilai-nilai yang heterogen. Nilai-nilai patriarkal adalah nilai-nilai yang memberi lebih banyak hak istimewa kepada makhluk (laki-laki, heteroseksual dan laki-laki,” katanya. Ada enam persyaratan. GERAK Perempuan Gerakan massa pada Hari Perempuan Sedunia pada tahun 2020, termasuk penolakan terhadap “Undang-Undang Ciptaker” sebagai “Undang-Undang Ketahanan Keluarga.” Ia mengatakan bahwa ini tidak hanya akan mengintervensi sektor swasta, tetapi juga akan semakin memperburuk kesenjangan gender di masyarakat. Kesetaraan. Komite percaya bahwa UU Ciptaker sangat berbahaya bagi pekerja, terutama pekerja perempuan. Dalam aksi tersebut, serikat pekerja telah berpartisipasi dalam mengekspresikan keinginan mereka. “” Peserta kami akan berasal dari pekerja masa depan, karena kami tahu bahwa undang-undang komprehensif ini tidak Ini bermanfaat bagi para pekerja, terutama dia berkata: “Pekerja perempuan jatuh, jatuh dari tangga, dan dimakan oleh harimau.”

Pada kesempatan Hari Perempuan Sedunia pada tahun 2020, enam persyaratan utama untuk tagihan perempuan: -1. Kekerasan Kasus ini sepenuhnya menentang perempuan. Membentuk sistem perlindungan perempuan yang lengkap. Menghapuskan kebijakan diskriminasi gender 4. Mengesahkan “Undang-Undang Anti Kekerasan Seksual yang Dieliminasi” dan “Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga” 5. Menolak “Hukum Komprehensif”, “Republik Demokratik”, “Undang-undang Ketahanan Keluarga” 》 6. Hentikan agenda pembangunan yang menguntungkan investor

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon