Untuk mengembangkan bisnis hukum Syariah, Pegadaian bekerja sama dengan organisasi Wakaf MUI

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pegadaian meresmikan Penggerak Wakaf dan Sahabat Wakaf untuk menjadi agen Pegadaian Syariah dengan bekerja sama dengan organisasi Wakaf MUI, sehingga memperluas layanannya ke perusahaan-perusahaan Syariah, sehingga meningkatkan kemampuan dan pendapatannya.

Selain itu, kerja sama juga dapat dicapai dengan meningkatkan sumbangan amal. Melalui investasi emas MULIA dan penghematan emas Pegadaian.

Damar Latri Setiawan, Direktur Operasi dan Jaringan Penjualan PT Pegadaian (Persero), mengatakan bahwa sebagai agen pegadaian Syariah, Wakaf Penggerak dan Sahabat Wakaf akan bertindak sebagai pemasaran dan distribusi produk dan layanan pegadaian syariah. .

Agen Syariah Pegadaian juga mengumpulkan dana untuk dana melalui investasi emas MULIA dan tabungan emas Pegadaian.

Damar melewati ini ketika menandatangani perjanjian kerja sama Pegadaian dengan organisasi Wakaf MUI dari kantor pusat Pegadaian di Jakarta, Senin (22/6/2020).

Pertemuan agensi pegadaian Syariah kemudian, dan Dapatkan distribusi keuntungan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Pembagian keuntungan dihitung berdasarkan transaksi produk dan layanan Syariah Pegadian, seperti pembiayaan mobil (Amanah), pembiayaan ziarah (Arrum Haji), pembiayaan usaha mikro (Arrum Mikro), pegadaian syariah (Rahn), Arrum Emas dan Tabungan Emas , “katanya. -Pada saat yang sama, Dr. Nadjamuddin Ramli, Wakil Sekretaris Kantor Pusat Dewan Ulima Indonesia, menyatakan penghargaannya atas kerja sama antara kedua pihak.

Kerjasama semacam ini sangat penting untuk integrasi nilai-nilai Islam. Penahan sangat penting dalam kehidupan sehari-hari .——————————————————————————————————————————————————————— saat saat sekarang saat ini, karena itu, dengan demikian, kerja sama antara Pegadaian dan Wakaf MUI akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk Islami yang disediakan oleh Syariah Pegadian. Dan pelayanan, “katanya.

Dalam kerja sama ini, agen MUI Wakaf dan Pegadaian Syariah akan melakukan sosialisasi, bimbingan, bantuan dan kegiatan konsultasi teknis untuk penggerak wakaf dan teman-teman wakaf.

Selain itu, akan memantau dan mengevaluasi Apakah organisasi ini berfungsi dengan baik? Kegiatan pengumpulan dana amal Pegadaian Syariah didukung oleh pengalaman jangka panjang Pegadaian dalam bisnis emas, didukung oleh lebih dari 4.000 outlet dan 9.000 agen lainnya di Indonesia.

Layanan perusahaan juga menggunakan teknologi informasi melalui aplikasi Digital Syariah Pawnshop.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon