Rencana penerbangan pada 3 Mei 2020 tiba-tiba dibatalkan, yang menjadi alasan tanggapan Lion Air Group dan Kementerian Transportasi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Lion Air Group tiba-tiba membatalkan rencana penerbangan izin khusus untuk rute domestik yang semula dijadwalkan untuk hari Minggu (2020/5/05). -Saturday (2/5/2020) Lion Air Group, mereka akan mulai mengudara mulai Minggu (3/5/2020), malam ketika iklan dibatalkan / dibatalkan.

Baca: Jakarta Care Hotline di Yanida Pembukaan donor bernama Pemrpov DKI membutuhkan kemudahan donor – Baca: Tingkat darurat rumah sakit atlet Covid-19 (2), pasien positif Corona mendapat manfaat dari koneksi internet cepat-Baca: 239 AIDA Awak awak WNI dari kapal pesiar Jerman kembali ke Indonesia, tetapi tentu saja tidak akan terkena Covid-19

Komunikasi korporat strategis Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro dalam pernyataan media resmi menjelaskan penyesuaian jadwal yang direncanakan, yaitu, sampai Penundaan atau pembebasan operasional penerbangan sampai pengiriman. Pengetahuan tambahan.

“Penundaan terjadi karena persiapan yang lebih komprehensif diperlukan. Ini untuk memungkinkan implementasi penerbangan untuk melanjutkan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan menghormati elemen keselamatan dan keamanan penerbangan, termasuk non-proliferasi,” jelas Danang. “Dia menjelaskan bahwa Lion Air Group telah membuat permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Danang mengimbau calon pelanggan atau penumpang yang telah membeli tiket pesawat atau melakukan pemesanan perjalanan untuk pengembalian uang melalui kantor tiket kota di semua kota di Indonesia

Menerapkan jarak aktual

Sebelumnya Lion Air Group, yang terdiri dari Lion Air, Wings Air dan Batik, membuka kembali penerbangan domestik dengan menyadari jarak sebenarnya di kabin pesawat.

Ini adalah Rekomendasi tersebut juga merupakan rekomendasi dari badan pengatur untuk mendapatkan izin penerbangan khusus pada 3 Mei 2020.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon