Waskita menyelesaikan pembangunan Rumah Sakit Umum Fatmawati

Laporan dari reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Waskita telah menyelesaikan pembangunan rumah sakit isolasi di Rumah Sakit Fatmawati di Jakarta Selatan. Tingkatkan perlindungan dan layanan komunitas yang terkena dampak Covid-19. Dari 22 April hingga 21 Mei 2020, pekerjaan konstruksi dilakukan selama 30 hari kalender.

Sebelumnya, Waskita Karya telah menyelesaikan pembangunan fasilitas observasi dan kontrol isolasi Covid-19 di Pulau Koliang, Pulau Batam dan Rumah Sakit Darurat Covid -19 Wisma Atlet Kemayoran.

Baca: 6 pekerja Indonesia karena Terkena Covid-19 dan meninggal di Saudi.

Seperti halnya dengan pembangunan layanan isolasi di Rumah Sakit Fatmawati, dua bangunan pertama diproduksi oleh Waskita Karya dalam waktu singkat sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh pemilik. Layanan isolasi Rumah Sakit Umum Fatmawati memiliki 26 kamar dengan 43 tempat tidur. Menurut Marco Sulistyo, kepala proyek pembangunan rumah sakit isolasi Rumah Sakit Fatmawati, ada sekitar 5 fasilitas pendukung di ruangan itu.

Baca: Surabaya menjadi Covid-19 di Zona Hitam, Jawa Timur sekali lagi mencatat kasus baru tertinggi

“Ada laboratorium, tempat perawatan, apotek, kamar dokter dan ruang ganti staf. Mark pada hari Rabu ( 06/03/2020) mengatakan: “Ini adalah ruang isolasi standar dengan ruang bersih dengan sistem tekanan negatif menurut peraturan Permenkes. “Lingkup pekerjaan Waskita meliputi perencanaan, konstruksi, elektromekanis dan dekorasi interior.

Dalam pekerjaan konstruksi, ada panel sandwich dan vinil. Dalam teknik listrik, ada panel, kabel, dan aksesori.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon