Pemerintah menambah dua hotel untuk mengakomodasi staf medis RSCM

Report oleh Tribunnews.com reporter Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyerukan kepada para pemangku kepentingan industri pariwisata untuk menyediakan akomodasi bagi staf medis di garis depan manajemen Covid-19 – Asisten pemasaran Kemenparekraf Nia Niscaya Dikatakan bahwa Rumah Sakit Nasional telah menyiapkan lebih banyak perumahan untuk 200 staf medis. Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta adalah rumah sakit rujukan untuk virus korona.

Staf medis yang terdiri dari dokter umum dan spesialis, perawat, ahli radiologi dan personel lainnya menempati 87 kamar di Hotel Balairung di Jakarta dan 13 kamar di Hotel Balairung di Jakarta. Pada 12 April 2020, Ibis Jakarta Hotel Senen. —————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— “” 100 kamar telah disiapkan untuk 200 karyawan. Kedua hotel ini dipilih karena lokasinya sangat dekat dengan RSCM. Nia Niscaya mengatakan dalam sebuah pernyataan, Selasa (14/4/2020): “Hanya 1 km jauhnya, dan Ibis Hotel Senen berjarak 2 km dari RSCM “.

Baca: Sri Mulyani membersihkan THR untuk presiden, anggota parlemen dan menteri tahun ini .

Rawat Inap Selama periode ini, kebutuhan semua petugas kesehatan juga telah disiapkan, seperti binatu, makanan, dan bus antar-jemput harian untuk memfasilitasi mobilisasi dan menyediakan waktu istirahat yang cukup.-Baca: Jokowi: Kita harus mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi hanya akan dicapai oleh Taj Mahal Koreksi

Untuk petugas kesehatan RSCM Jakarta, Novotel Chikini telah menyiapkan 195 kamar untuk 380 orang .

Sejauh ini Kemenparekraf telah menyediakan 295 kamar untuk 580 tenaga kesehatan RSCM .

Baca: Gara sakit, 76 staf medis Rumah Sakit Kabupaten Purwodadi sedang menjalani tes cepat

Menparekraf Wishnutama Kusubandio mengatakan bahwa tujuan utama pemerintah adalah bahwa periode tanggap darurat ini adalah untuk mengelola dan mencegah COVID-19. Sebar .- “Dukungan dan kerja sama industri pariwisata adalah upaya bersama kami untuk menghadapi pandemi COVID-19,” kata Wishnutama.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon