Selama pandemi korona, LPDB memberikan pinjaman Rp50 miliar untuk membantu mitra UMKM menyediakan layanan Kospin

Semarang TRIBUNNEWS.COM – Lembaga Pengelola Dana Bergulir Usaha Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) telah mengalokasikan dana pinjaman / pembiayaan bergulir sebesar Rs 50 crore ke Koperasi Simpan Pinjam (Kospin Jasa). — Menandatangani manajemen kedua perusahaan untuk mewakili perjanjian pinjaman dalam perjanjian pinjaman cabang Semarang Kospin Jasa di Semarang, Jawa Tengah (Rabu (8/4/2020).) Presiden, Direktur Supomo dan Kospin LPDB-KUMKM Ketua Jasa Andy Arslan Djunaid mewakili lembaganya. – Penandatanganan perjanjian pinjaman dilakukan di depan notaris, dan disaksikan oleh Jaenal Aripin, General Manager dan Direktur Legal LPDB-KUMKM. Sekretaris Kospin Jasa Sachroni dan direktur keuangan Kospin Jasa Budi Setiawan.

“LPDB akan langsung mengharapkan anggotanya dari saluran Kospin Jasa sesegera mungkin. Anggota yang menggunakan dana LPDB tte adalah semua UMKM, jadi Supomo, setelah menandatangani kontrak, mengatakan:” Ini pasti akan sangat membantu, terutama di Dalam konteks Ramadhan dan Idul Fitri, perusahaan kecil dan menengah tentu membutuhkan banyak dana seperti itu.

Supomo menyatakan bahwa untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dan kebijakan stimulus ekonomi setelah virus korona dan pandemi Covid-19, LPDB-KUMKM telah mengeluarkan pinjaman / dana bergulir kepada koperasi dan UMKM di seluruh negeri, termasuk Pengembangan melalui Kospin Jasa .

“Dari kasus Covid-19, kami pergi ke salah satu program LPDB, Kospin Jasa. Bahkan jika ini masalahnya, bahkan jika kami ingin terus meningkatkan, itu karena kami ingin mempertahankan Ekonomi daerah, oleh karena itu, menurut saya, kondisi yang terkait dengan LPDB dan Kospin Jasa sangat cocok, “Supomo .

” Karena itu, pada saat ini, LPDB harus di masyarakat, usaha kecil dan menengah dan koperasi. Keberadaan LPDB saat ini harus memainkan peran dalam menjaga ekonomi masyarakat di sekitar Jawa Tengah, “tambahnya.

Kospin Jasa telah mengajukan pinjaman / keuangan bergulir sejumlah Rs 500 crore dari LPDB-KUMKM untuk mengelola dan memperluas bisnisnya Kegiatan .———————————————————————————————————————————— dana dana akan didistribusikan kepada anggota UMKM Kospin Jasa. Menurut Rapat Umum Tahunan (RAT) pada bulan Maret tahun lalu, Kospin Jasa telah mendaftarkan sekitar 300.000 anggota.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon