Pupuk Kaltim menunjuk direktur, komisaris dan staf THR untuk mengelola Covid-19

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila report-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pupuk Kaltim, anak perusahaan PT Pupuk (Persero) di Indonesia, mengalokasikan THR ke direksi, komisaris dan karyawan Pupuk Kaltim, dengan total nilai Rp 2,2 miliar untuk digunakan Mengatasi dampak Covid-19.

Ini adalah perusahaan milik negara sesuai dengan Keputusan Menteri No. S-255 / MBU / 004/2020 tentang biaya SHR untuk perusahaan milik negara.

Baca: Bamsoet mengangkat suara Anda dalam berita. Polisi memberikan asuransi untuk pemenang lelang sepeda motor Jokowi

– Baca: Tidak hanya Indonesia, negara-negara di Semenanjung Arab, tetapi juga mendorong doa Idul Fitri di rumah — -Direktur Sumber Daya Manusia dan Jenderal Pupuk Kaltim Meizar Effendi mengatakan bahwa dana tersebut “digunakan untuk membantu orang yang terinfeksi virus korona.” Bantuan “L” dalam bentuk kemasan makanan dasar adalah proyek Pupuk Kaltim yang saya sayangi. “Dalam Covid-19 Selama pandemi, kebutuhan dasar sebelum Idul Fitri, “kata Mezar dalam siaran pers, Kamis (Kamis). 05/21/2 020) .

Kemasan makanan dasar, yang berisi 10 kilogram beras, 1 kotak mie instan, yang berisi 40 paket, 2 liter minyak nabati dan 1 kilogram gula.

Kali ini bantuan pangan, selalu menjadi prioritas bagi masyarakat yang terkena dampak kemiskinan dan kemiskinan Covid-19, tetapi belum dimasukkan dalam rencana BLT kota di Bontang, Kalimantan Timur.

Pupuk Kaltim Zatul Farrah, Direktur Kesejahteraan dan Hubungan Industrial (KHI), mengungkapkan atas nama karyawan perusahaan bahwa pengurangan THR karyawan adalah ukuran independen yang dibagikan oleh karyawan perusahaan dan masyarakat Bontang. Idul Fitri 1441 H. disambut selama pandemi. Dampak sosialnya sangat besar, dan hampir semua orang merasa simpati dan simpati terhadap semua karyawan perusahaan yang secara sukarela mengurangi THR untuk berbagi berkah dengan masyarakat. Farah mengatakan: “Pupuk Kaltim (Pupuk Kaltim) dapat mengurangi beban penerima manfaat dan dengan senang hati menyambut orang Lebanon tahun ini.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon