Enam tahun setelah didirikan, Tunaiku telah mendistribusikan 4 triliun rupiah

Reporter Tribunnews, Eko Sutriyanto

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Perusahaan Amar Bank Fintech Tunaiku mengklaim bahwa di 16 kota besar dalam enam tahun, Indonesia telah menyediakan hingga 4 triliun Indonesia untuk lebih dari 360.000 pelanggan Lindungi dana. Dia bekerja. — Dilaporkan bahwa aplikasi Tunaiku pada ponsel cerdas telah diunduh 4,6 juta kali.

Vishal Tulsian, CEO Amar Bank, merinci tiga kategori utama pinjaman Tunaiku, termasuk total lebih dari 140.000 pinjaman perbaikan rumah, lebih dari 100.000 modal ventura dan lebih dari 45.000 biaya pendidikan. # BersamaTunaiku # 6thBagi sharing sharing, yang akan berlangsung hingga 17 Juli 2020.

Dalam kompetisi ini, pelanggan dan downline diundang untuk berbagi momen penting yang mengubah hidup dengan Tunaiku melalui media sosial.

Baca: Tas lisensi OJK, Fintech Esta Kapital akan meluncurkan aplikasi baru

Kompetisi ini akan menampilkan 6 kisah inspiratif dengan total hadiah 15 juta rupiah.

Dharmawan, salah satu pelanggan yang memenangkan kompetisi, mengajukan pinjaman dari Tunaiku untuk mengembangkan bisnis pasar lagunya sendiri.

Baca: Pembiayaan FinTech Syariah yang lebih adil dan transparan menjadi semakin dan semakin antusias

“Seperti UMKM kami, semakin banyak kegiatan pemasaran online karena COVID-19 benar-benar mengganggu bisnis kami. Sulit untuk menjual 1 hingga 2 potong pakaian, biasanya 10 sampai 15 pesanan, tetapi karena Idul Fitri sudah mulai tumbuh lagi, “kata.

Tunaiku juga menyelenggarakan acara Google Meet, dihadiri oleh karyawan Amar Bank dan Tunaiku, “Learning and Growth Conference.” Mereka berkomunikasi dengan Vishal Tulsian, CEO Amar Bank. Mereka berbagi empat cara untuk mengatasi krisis. Rahasia utama dan pandemi Covid-19.

Vishal Tulsian menjelaskan pentingnya perencanaan dalam situasi baik dan buruk, yang menjadikan pandemi sebagai kekuatan pendorong untuk menciptakan peluang.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon