Akankah harga Pertamax C turun ketika harga minyak dunia turun?

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM – Dipercayai bahwa harga minyak mentah dunia yang turun hingga US $ 30 per barel berdampak pada penurunan harga bahan bakar minyak (BBM).

Secara khusus, bahan bakar yang tidak disubsidi seperti Pertamax dan Pertalite. — Harga minyak mentah “Sri Lanka” lebih rendah dari $ 30 per barel. Ya, bagi Brent, sangat mungkin untuk mengurangi bahan bakar non-subsidi seperti Pertamax di masa depan, “kata peneliti India Bhima Yudistira Adhinegara.com kepada Kompas, Selasa (10/3/2020). Namun dia melanjutkan, harga bahan bakar Penyesuaian tidak akan diputuskan segera karena ada perhitungan terkait dengan keadaan harga dunia terkait dengan perang harga minyak antara Arab Saudi dan Rusia.

Bhima memperkirakan bahwa perang perdagangan minyak antara Arab Saudi dan Rusia akan Berlangsung selama dua bulan. — “Tapi,” memang memiliki kata-kata, jadi itu tidak dapat dirasakan dengan segera. Penundaan ini karena itu juga tergantung pada lamanya proses impor baru dan lamanya kontrak. Ini akan Dapatkan perluasan, “apakah C Pertamax yang ia kutip di Kompas.com langsung jatuh? “Perang harga minyak juga diperkirakan akan mempengaruhi ekonomi global. Selain itu, ketika Cina menghadapi ancaman penurunan ekonomi akibat virus korona, permintaan diperkirakan akan turun.” Yang satu melihat virus corona, yang lain Yang terlihat adalah OPEC memotong outputnya atau melakukan yang sebaliknya. “Harga minyak turun setelah perjanjian manajemen global antara Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) dan Rusia runtuh.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon