#KitavsCorona, mitra percontohan yang sukses untuk saling bekerja sama dengan perusahaan besar

TRIBUNNEWS.COM-Penyakit koronavirus pandemi tahun 2019 (COVID-19) mulai memengaruhi perekonomian nasional. Banyak sektor telah terpengaruh dan pendapatan penduduk telah terpengaruh.

Tidak dapat dihindari, pengemudi mitra Grab juga dipengaruhi oleh ketidaknyamanan penumpang di luar rumah. Namun, untuk memutus rantai virus secara permanen, kita masih perlu mendukung kebijakan pemerintah.

Grab tidak hanya berhenti di sini, tetapi juga mengusulkan rencana “KitaVSCorona”, yang telah menyiapkan dana 160 miliar rupiah untuk menjaga kesejahteraan para mitra otomotifnya. Pemenuhan komitmen Grab adalah sebagai berikut:

Menyumbangkan tas belanjaan dan voucher belanjaan

Banyak perusahaan besar juga mendukung Grab dalam rencana tersebut, termasuk Bank Danamon, Adira Finance, Tunas Toyota, Pertamina, Bank Syariah Mandiri, XL Axiata, ExxonMobil Lubricants Indonesia dan Bank MUFG multinasional.

Sebagai hasilnya, Grab dapat mendistribusikan sumbangan ke mitra pengemudi dalam bentuk voucher dan bahan makanan.

Langkah ini mulai menerima umpan balik dari mitra pengemudi Grab, tidak hanya itu, tetapi mitra pengemudi juga akan menerima multivitamin dan pembersih tangan yang disediakan oleh mitra bisnis seperti Fatigon dan Lifebuoy. Melalui donasi ini, Lifebuoy bertanggung jawab untuk mengembangkan kebiasaan mencuci tangan dan menjaga tangan bebas dari berbagai penyakit, terutama selama pandemi virus korona. Neneng Goenadi mengatakan: “Ketika banyak dari mitra percontohan kami terkena pandemi, selain membantu mereka menemukan cara alternatif untuk menghasilkan uang, kami juga mencari cara untuk memastikan bahwa kebutuhan sehari-hari mereka terpenuhi.” -Bekerja dengan BenihBaik- – Selain dukungan dari banyak perusahaan terkenal, Grab juga berkolaborasi dengan BenihBaik, platform crowdfunding yang dipimpin oleh reporter senior Andy F. Noya, untuk mendistribusikan hadiah-hadiah ini. -Dengan kerja sama timbal balik, Grab berlokasi di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Bengkulu, Pekanbaru, Bontang, Mataram, Pontianak dan Makassar di Indonesia, dan akan terus berekspansi ke kota-kota lain

Dalam rencana ini, ribuan mitra pengemudi Grab yang terkena pandemi dapat menemukan informasi dukungan melalui fitur GrabBenefits dari aplikasi, yang dapat mereka gunakan untuk membeli biaya atau voucher toko bahan makanan. Berbelanja.

Makanan yang disiapkan untuk mitra pengemudi dapat diambil pada titik pengambilan yang ditentukan di setiap kota. Pada saat yang sama, untuk bahan makanan, voucher dapat ditukar untuk membeli beras, minyak goreng, garam, gula, tepung, mie instan, telur, sarden, daging kornet, dan produk lainnya senilai 150.000 per mitra driver. Beberapa dana yang digunakan untuk bahan makanan juga berasal dari sumbangan sukarela dari karyawan Grab Indonesia, yang telah digandakan oleh perusahaan.

“Kami berterima kasih kepada mitra bisnis kami dan BenihBaik yang bekerja bersama kami untuk memperpanjang program bantuan Grab kepada mitra pengemudi kami atas dukungan mereka. Kami meluncurkan donasi putaran pertama dua minggu lalu dan akan terus mencari Neneng Menjelaskan: “Grab akan terus bekerja dengan perusahaan lain untuk mengumpulkan sumber daya dan kekuatan untuk mendukung bisnis mitra pilot dan ekonomi secara keseluruhan yang telah memainkan peran penting dalam mendukung Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih kepada mitra percontohan atas dedikasi mereka untuk memenuhi kebutuhan rakyat Indonesia. Kami juga berharap dapat terus membantu mereka membawa kedamaian dan kebahagiaan selama Ramadhan bulan ini.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon