Qantas memangkas jadwal penerbangan internasional hingga Maret 2021

Reporter Tribunnews.com melaporkan pada Dama Bay Day-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Qantas telah memotong semua rute internasional hingga Maret 2021.

Situs web Wisatawan Eksekutif, Kamis (16/07/2020) menawarkan, p Qantas Airways (Qantas Airways) melakukan ini untuk mengatasi masalah keuangan perusahaan.

Maskapai penerbangan Australia ini hanya akan mempertahankan beberapa penerbangan ke Selandia Baru.

Maskapai ini juga menyatakan bahwa akan membutuhkan waktu bagi industri penerbangan untuk pulih dari efek Covid-19-Qantas sendiri telah menangguhkan semua penerbangan internasional sejak Maret tahun lalu hingga Oktober tahun ini. Layanan udara tidak akan dilanjutkan hingga setidaknya Juli tahun depan. Alan Joyce mengatakan: “Tidak ada maskapai penerbangan yang kebal terhadap efek buruk pandemi Covid-19. “-Baca: Dari 17 Juli 2020, menembaki rute Surabaya-Singapura-bahkan pada bulan Juni tahun lalu, Joyce mengumumkan bahwa mereka akan segera menarik 6 pesawat Boeing 747 dan menghentikan pekerjaan 20% karyawan ( PHK) .

Baca: Covid Impact -19, Garuda Indonesia hanya menerbangkan 40 pesawat setiap hari

Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) memperkirakan bulan lalu bahwa maskapai penerbangan akan kehilangan 84 miliar dolar AS atau 122,3 miliar tahun ini. Rupiah Indonesia akan kehilangan 15 miliar dolar AS atau 218,55 triliun rupiah pada 2021. Transportasi udara turun lebih dari 90% dari tahun sebelumnya, yang merupakan tahun terburuk dalam sejarah industri penerbangan global.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon