Konsep smart office home office dievaluasi dalam standar baru yang sesuai untuk kebutuhan perumahan dan kantor

Reporter reporter Tribunnews, Hasiholan Eko Gultom-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Kantor dan tempat tinggal yang menggabungkan konsep Smart Office Home Office (SOHO) dalam satu domain dianggap cocok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan saat ini. Pandemi ini memasuki transisi ke Fase normal baru.

Dengan tinggal di rumah konsep SOHO, kegiatan sehari-hari menjadi sangat praktis dan kohesif, karena rumah dan tempat kerja berada di tempat yang sama.

General Motors Penjualan dan Pemasaran SOHO Pancoran Herlina Tamblin, konsep real estat SOHO saat ini menjadi tren, dan karena sangat cocok untuk era saat ini, sangat diminati di negara-negara maju.

“Konsep yang diajukan adalah respons terhadap kebutuhan perumahan ketika bekerja di rumah yang sama,” katanya, Sabtu 18 Juli 2020. — Dia mengatakan bahwa kepemilikan konsep SOHO adalah jawaban bagi para profesional yang benar-benar menghargai waktu dan tujuan bekerja di tempat tinggal dan peduli dengan kesehatan, kebersihan, efisiensi dan keseimbangan hidup./

– Hermina mengatakan, untuk kantor dan unit yang sama Permintaan akan perumahan meningkat. Di pasar low-end – ini dapat dibuktikan dari respons pasar yang positif dan tercermin dalam total penjualan SOHO Pancoran sebesar 85%. Ms Herlina berkata: “Sebagian besar pembeli, pengguna akhir dan unit adalah kantor.” Dia mengatakan bahwa SOHO Pancoran sekarang memiliki perusahaan di berbagai bidang mulai dari IT hingga perusahaan logistik, pengacara, notaris, akuntan publik, konsultan pajak, dan perusahaan transportasi. permintaan. — Baca: Pengembang mulai menerapkan teknologi keamanan canggih ke kantor modern dan koloni-perusahaan yang membutuhkan kantor perwakilan, konsultan bangunan dan interior juga perlu SOHO dikelola olehnya, dan beberapa perusahaan bahkan mengubah SOHO Pancoran menjadi kantor pusat .

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon