Pandemi Covid-19 telah mengurangi mobilitas barang-barang yang diangkut dan pendapatan dari sektor maritim telah turun

Reporter Tribunnews.com melaporkan pada Darmawan Day-TRIBUNNEWS.COM, Asosiasi Pemilik Kapal Nasional Jakarta-Indonesia (INSA) menyatakan bahwa kehadiran virus korona atau pandemi Covid-19 menyebabkan pendapatan kapal turun . Industri penumpang dan barang. Carmelita Hartoto menyatakan bahwa penurunan pendapatan INSA adalah karena pembatasan sosial skala besar (PSBB) yang menyebabkan berkurangnya mobilitas. Covid-19 telah mencapai 75%, jika tidak 100%, “kata Carmelita dalam diskusi online, Kamis (25/6/2020).

Karena banyak pelabuhan ditutup, Carmelita terus mengatakan bahwa pendapatannya juga turun. Cegah Penyebaran Covid-19. — Pada saat yang sama, Camelita menjelaskan bahwa karena pendapatan pengiriman barang atau kapal juga turun 50% .— “Untuk industri kontainer, curah kering, kapal tanker, kapal tunda dan transaksi lepas pantai Dan kapal-kapal khusus turun sekitar 25% hingga 50%, “kata Carmelita.

Carmelita mengungkapkan bahwa penurunan ini disebabkan oleh penurunan pengangkutan kargo seperti tanker. Saat ini, Kita tahu bahwa industri pelayaran melambat, sama seperti transportasi batubara dan minyak tidak secepat sebelum Covid-19, “kata Carmelita.

Selain itu, Carmelita mengatakan bahwa dalam menanggapi penurunan ini, banyak perusahaan telah menciptakan posisi hemat biaya.

“Seperti mengurangi biaya perjalanan resmi, mendigitalkan dan mengimplementasikan pekerjaan rumah dan pekerjaan alih daya,” kata Camelita ..— Baca: Berikut adalah 5 cara untuk berurusan dengan keuangan pribadi di bawah normal-Camellia yang baru Ta mengatakan bahwa bahkan beberapa perusahaan telah meninggalkan kapal mereka karena kurangnya penerbangan charter atau pengangkutan.

“Beberapa perusahaan juga bernegosiasi dengan majikan mereka pada kontrak yang terkait dengan sektor transportasi massal, lepas pantai atau kapal khusus, sehingga mereka tidak memutuskan kontrak kerja mereka,” kata Camelita.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon