Belanja online akan meningkat selama bulan Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM-Dengan kedatangan Ramadan 2020, transaksi pembelian pada platform digital (terutama e-commerce) juga meningkat. Negara ini telah dipengaruhi oleh epidemi Covid-19 sejak awal tahun ini.

Criteo mengatakan bahwa perilaku pembeli yang menggunakan ponsel sosial telah berubah, sehingga mereka cenderung memilih belanja online. E-commerce diperkirakan akan tumbuh lebih banyak lagi.

Ini penting karena umat Islam akan meneliti secara online apakah mereka perlu mempersiapkan perayaan, karena pembatasan sosial akan berlaku tanpa batas waktu dan dapat diperpanjang setelah Ramadan.

Membaca: DFSK menyediakan layanan pembelian kendaraan yang nyaman melalui e-commerce

Direktur strategi pelanggan Criteo, pelanggan di Asia Tenggara, Hong Kong dan Taiwan, Pauline Lemaire mengatakan bahwa lalu lintas jaringan harian global telah melonjak lebih dari 50%. Konsumen di kawasan Asia-Pasifik beralih ke platform online di rumah atau di waktu senggang mereka.

“Penjualan online ini akan terus berlanjut, terutama selama Ramadhan, ketika semakin banyak orang beralih ke online. Pauline mengatakan dalam rilis media pada Jumat (17/4/2020):” Belanja dilakukan untuk saat ini. mempersiapkan. Agama “.

Baca: Kementerian Pertanian bekerja sama dengan e-commerce, transportasi online, dan distribusi produk-produk hewani

Amati tren seputar Ramadhan di Asia Tenggara dalam beberapa tahun terakhir yang meliputi Indonesia dan Malaysia, penjualan pada 2018 dan 2019 Ini mencapai puncaknya pada minggu ketiga.

Tahun lalu, Malaysia dan Indonesia khususnya mencapai transaksi yang lebih besar, meningkat 106% YoY, terhitung 90% dari 2018. Dibandingkan dengan 2018, indeks dan catatan ritel online Jumlahnya meningkat 115% pada 2019 dan 44%.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon