Teknologi digital untuk mengatur jadwal penerbangan di bandara

Reporter Tribunnews.com Laporan Hari Darmawan-Tribunnews.com-PT Jakarta Mukarmad Awaluddin, CEO Angkasa Pura (AP) II mengatakan bahwa penggunaan teknologi dapat membantu mengatur penerbangan terjadwal di bandara. Awaluddin (Awaluddin) mengatakan bahwa peraturan telah dikeluarkan yang memungkinkan dukungan teknis dalam operasi bandara.

Menurut Awaluddin, perlu memanfaatkan teknologi sebaik-baiknya untuk memudahkan penumpang di pesawat untuk menerapkan prosedur yang sesuai untuk pesawat dan bandara. Awaluddin (Awaluddin) mengatakan dalam siaran pers pada Selasa, 23 Juni 2020: “Aliran penumpang juga dapat ditingkatkan.” Baca: Turki akan melanjutkan penerbangan ke Taiwan pada Juli tahun depan-pastikan untuk Tidak ada kerangka waktu untuk bandara. Mempertimbangkan ruang lingkup, konfigurasi dan aplikasi teknis dari terminal bandara, Direktur Jenderal Administrasi Penerbangan Sipil 13/2020 akan mengawasi terminal penumpang pada jam-jam sibuk, “kata Awaluddin.

Baca: Amerika Serikat menolak untuk menambah Jadwal Penerbangan – Aplikasi Travelat yang diluncurkan oleh PT AP II adalah teknologi digital yang memfasilitasi penumpang dalam prosedur bandara. “Aplikasi ini dapat secara digital memverifikasi dokumen perjalanan penumpang. Selain itu, berkat Perjalanan, kapasitas bandara PT AP II dapat ditentukan secara fleksibel.

Awaluddin mengatakan bahwa penggunaan teknologi digital ini dapat meningkatkan kepercayaan publik dan meningkatkan kapasitas waktu niche dalam waktu singkat. Covid-19 populer.

Awal Awaluddin saat ini, penerbangan reguler sepenuhnya PT AP II beroperasi di bandara yang dikelola termasuk Garuda Indonesia, Citilink, Batik Airlines, Lion Air, Sri Lanka International Airlines, NAM Airlines, Wings Airlines, AirAsia Indonesia, Trigana Air, Airfast dan Susi Air.- — Membaca: Pidato PKI dan Kadrun, Arief Poyuono Desperate tidak menghadiri Konferensi Kehormatan Gerindra

“Kami memperkuat kerja sama dengan maskapai untuk menyelesaikan apa yang dia katakan, waktu, rute penerbangan, frekuensi rute penerbangan membuat industri penerbangan” Memasuki periode pemulihan dalam pandemi Covid-19, “pada Juli 2020.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon