Di Forum UNWTO, Kemenparekraf mengusulkan tiga langkah utama untuk mengurangi dampak Covid-19

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-K Candra Negara, Direktur Hubungan Antar Lembaga, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), memperkenalkan tiga langkah yang diambil oleh pemerintah Indonesia untuk mengurangi dampak Indonesia. Selama Forum Organisasi Pariwisata Dunia PBB atau Forum Organisasi Pariwisata Global, Covid-19 adalah pandemi di industri pariwisata. / 7/2020) .

Baca: Menteri Perdagangan: Pasar rakyat dapat tetap terbuka melalui perjanjian kesehatan

– Baca: Komite Kedelapan dan lima kementerian telah memperkuat data perlindungan sosial komprehensif

Menurutnya Dikatakan bahwa untuk kepemimpinan Presiden Joko Widodo, pariwisata sangat penting, dan para pelaku ekonomi kreatif semakin mendapat perhatian. Candra menjelaskan.

Dia memberikan arahan lain, yaitu, untuk bekerja sama dengan kontraktor di industri perhotelan dan transportasi untuk menyediakan fasilitas akomodasi bagi penyedia layanan kesehatan yang melayani di berbagai daerah dan rumah sakit rujukan pemerintah untuk merawat Covid-19.

Selain itu, Candra mengatakan bahwa Kemenparekraf masih mempersiapkan pedoman untuk perusahaan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif sebagai versi yang lebih rinci dari perjanjian kesehatan yang dikeluarkan oleh Departemen Kesehatan. –Panduan mencakup penyediaan hotel, restoran, tujuan perjalanan, dan keluarga angkat bagi operator tur. Dia berkata: “Kami berharap mendapat dukungan dari Organisasi Perjalanan Dunia untuk melengkapi referensi.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon