Penumpang feri potensial sekarang dapat membeli tiket secara online

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sekarang, calon penumpang feri dapat membeli tiket online atau online.

Layanan online memiliki upacara pelantikan di terminal administrasi Pelabuhan Merak, Banten, Sabtu (25/07/2020).

Membaca: ASDP telah menyiapkan adegan untuk fase normal baru

Pembukaan Upacara dipimpin oleh Erick Thohir, Menteri Urusan Publik Perusahaan (BUMN). Upacara pembukaan dilakukan bersama oleh Menteri Transportasi (Menhub) Budi Karya Sumadi (Budi Karya Sumadi) dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusbandio. Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan: Ferizy adalah bagian dari rencana digitalisasi ASDP, yang dapat mengubah budaya pemesanan online dan pembelian tiket di seluruh layanan. Kantor tiket adalah solusi yang dapat membawa kenyamanan bagi pengguna layanan. “” Sebagai penyedia layanan, BUMN berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat sebagai bagian dari layanan kelas dunia. Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan: “ASDP adalah salah satunya dan sudah mulai berubah. Dengan menggunakan aplikasi Ferizy untuk mendigitalkan pembelian e-tiket, itu dapat mengubah wajah Haikou dan menjadi lebih modern. “

Ferizy adalah layanan tiket online yang dapat diakses pengguna melalui situs web ferizy atau aplikasi seluler.

Sejak penerapannya di 4 pelabuhan ASDP utama Merak, Bakauheni, Ketapang dan Gilimanuk pada 1 Mei 2020, antusiasme pengguna layanan feri yang membeli tiket feri secara online melalui Ferizy terus meningkat. — Menurut data dari Juni pada bulan Juli, volume transaksi rata-rata di empat pelabuhan pada hari kerja adalah 20.000 transaksi per hari, dan pada akhir pekan, ada 21.000 transaksi per hari.

Ira Puspadewi, CEO ASPP Indonesia Ferry (Persero), mengumumkan bahwa layanan tiket online Ferizy adalah salah satu transformasi digital yang dilakukan oleh ASDP, yang mencerminkan peningkatan berkelanjutan dari layanan BUMN dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat. -Reading: ASDP mengoperasikan layanan jarak jauh Jakarta-Surabaya, berikut adalah situs web Tariff-Ferizy dan aplikasi yang dibuat oleh ASDP bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia telah menjadi salah satu tonggak pencapaian perusahaan pada tahun 2020. “Kami berterima kasih kepada orang-orang yang antusias yang menjadi lebih akrab dengan layanan Ferizy, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan saat membeli tiket feri. Sederhana saja, tidak perlu mengantri di pelabuhan dan manifes penumpang lebih aman,” kata Ira.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon