Kementerian Transportasi memperkuat moda pemantauan transportasi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan memperkuat pengawasan angkutan dari Mudik ke 1.441 H (upflow).

“Sejalan dengan kebijakan pemerintah yang secara tegas melarang berlumpur, Kemenhub dan pemangku kepentingan terkait akan fokus pada penguatan pengawasan transportasi dari menjelang Idul Fitri (Arus Mudik) hingga setelah Idul Fitri (Arus Balik)”, Jumat (05/05). / 22/2020) Adita Irawati dari Jakarta, juru bicara Kementerian Perhubungan. -Adita menjelaskan bahwa Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi telah memuat seluruh lini produksi dari Kemenhub di seluruh wilayah Indonesia untuk memperkuat pengawasan lapangan.

Ia bekerja sama dengan stakeholders terkait (seperti Pokja, Kemenkes, TNI / Polri, Pemda, operator angkutan dan unsur terkait lainnya.

Sesuai evaluasi pelaksanaan Permenhub 25/2020, kepada Sejauh ini, masih banyak orang dan aktor yang mencari celah di perusahaan transportasi dengan mengambil tindakan yang melanggar aturan yang ditetapkan, antara lain pulang ke rumah dalam gelap, mencari cara untuk menipu orang, menempa surat Covid-19 yang sehat. , Menempel stiker khusus di bus, dll. “Kami tidak ingin tertipu oleh orang-orang yang ada. Kami bersikeras menemukan celah untuk kembali ke rumah dan menyediakan transportasi untuk acara tersebut ke semua pihak (termasuk masyarakat, pengangkut dan pihak lain). Oleh karena itu, Semua pejabat di lapangan sangat berkeinginan untuk melaksanakan aturan-aturan penting tersebut, ”ujarnya. ——Perkuatan pengawasan transportasi, umumnya terbagi dalam tiga tahap. Artinya, tahapan Idul Fitri sebelumnya dimulai dengan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 25/2020 Diundangkan dari 23 April 2020 hingga 23 Mei 2020, fase Idul Fitri adalah dari 24 hingga 25 Mei 2020, dan dari 26 Juni hingga 1 Januari 2020 setelah Idul Fitri .– –Adita menambahkan, pengawasan telah diperkuat sampai batas tertentu, antara lain penambahan simpul transportasi, sanksi berat bagi pelanggar, penyidikan langsung di tempat, pengawasan dan evaluasi berkala.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon