Harga emas mencapai rekor tertinggi dan diperkirakan akan melebihi $ 1.900

Laporan reporter SS. Kurniawan, Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-Hari ini (Jumat) (24/7/2020), harga emas kembali bergerak menuju US $ 1.900. Ketegangan di Amerika Serikat (AS) meningkat – setelah rebound ke level tertinggi sembilan tahun, China meningkatkan bahan bakar untuk tempat berlindung yang aman.

Mengacu pada Bloomberg News Agency (WTI) 19.13, harga emas spot naik 0,35% setelah mencapai tiga poin menjadi $ 1,89398 per ounce. Harga tertinggi sejak September 2011 pada Kamis (23/07) adalah $ 1.897,91.

Karena harga emas berjangka AS naik 0,1% menjadi 1.890,90 dolar AS per ons, yang ketiga adalah “Ini adalah dampak tidak langsung dari virus korona baru di Amerika Serikat. Ekonomi dan apakah kita akan melihat pemulihan mendalam berbentuk V yang mendukung harga emas Curiga, “kata analis independen Ross Norman.

“Faktor ketakutan seputar perselisihan ini, Amerika Serikat dan Cina akan mengisi bahan bakar, tetapi dia mengatakan kepada Reuters. Itu tidak akan bertahan lama. Jika ekonomi tidak menunjukkan tanda-tanda peningkatan kualitas, Anda mungkin melihat lebih banyak Emas mengalir masuk, akan melampaui USD e.1.922, dan akan terus naik. Ia menambahkan. “Menjadi 2.000 USD.” Didukung oleh suku bunga rendah dan langkah-langkah stimulus, harga Mas telah naik 24% tahun ini pada usia Bank Sentral. Datang untuk memulihkan ekonomi negara .

Baca: Harga emas akan meningkat menjadi 984.000 rupiah per gram pada hari Jumat, 24 Juli 2020. Berikut adalah detailnya — faktor ini menguntungkan emas karena dianggap emas. Inflasi dan penurunan nilai mata uang.

Dalam kekacauan baru-baru ini, Cina memerintahkan Amerika Serikat untuk menutup konsulat Chengdu sebagai pembalasan atas penutupan konsulatnya di Houston. Ini mengurangi aset berisiko.

Baca: Emas Antam Harga naik menjadi 1 juta rupiah per gram – dengan lebih jauh membantu harga emas, indeks dolar AS telah mendekati level terendah historis dalam dua tahun terakhir dan diperkirakan akan turun untuk minggu terbesar sejak awal Juni.-Namun, “Emas naik sangat cepat, mungkin terlalu cepat,” analis dari bank umum mengatakan dalam laporan yang dilaporkan oleh Reuters. Risiko, terutama karena harga emas hampir seluruhnya didorong oleh permintaan investasi yang sangat tinggi.

Mereka memenangkan rekor tertinggi dalam bentuk tunai, dan harga emas akan melebihi $ 1.900

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon