Pernyataan tentang AP II dan pemangku kepentingan yang melakukan kampanye perjalanan yang aman di 19 bandara

Laporan berita dari Sanusi Tribunnews.com

Jakarta-TRIBUNNEWS.COM-PT Angkasa Pura II (Persero) dan para pemangku kepentingan meluncurkan “Kampanye Perjalanan Aman: Perjalanan Aman” di 19 bandara pada hari Rabu, 29 Juli 2020. Bandara menyediakan pengalaman perjalanan yang aman “. – Kampanye “Perjalanan Aman” dari 29 Juli hingga 4 September 2020, dan semua deklarasi pemangku kepentingan, sehingga Bandara AP II siap untuk menanggapi tantangan Covid-19.

Presiden Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (Muhammad Awaluddin) secara simbolis dan Kepala Otoritas Bandara Soekarno-Hatta Herson, Mohammad Alwi Direktur Departemen Keselamatan Penerbangan Kementerian Transportasi, dan Dadun Kohar dari Kementerian Perhubungan, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Anas Ma’ruf, Departemen Kesehatan.

Indonesia, departemen penanganan darat, karantina Balai, kantor imigrasi, maskapai penerbangan, operator kereta api bandara, operator transportasi darat dan semua penyewa.

Baca: AirAsia meluncurkan layanan uji cepat “Drive Speed” dari Bandara Soetta. Berikut langkah-langkahnya – Muhammad Awaluddin mengatakan bahwa kampanye “Perjalanan Aman” bertujuan untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang aman, memastikan kesiapan operasional dan Staf harus menghadapi normal baru dan membangun kembali kepercayaan dan kepercayaan diri para pelancong yang bepergian dengan pesawat.

Baca: Bagi mereka yang ingin terbang di atas bandara Soetta dan Halim Perdanakusuma, SIKM tidak diperlukan.

Untuk mencapai tujuan-tujuan ini, Perjanjian Kesehatan Bandara AP II berfokus pada lima inisiatif. -5 inisiatif termasuk jarak fisik, pemeriksaan kesehatan, perawatan non-kontak, pembersihan fasilitas dan sanitasi, dan perlindungan personel. Implementasi rencana tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menggunakan teknologi digital untuk meningkatkan kepercayaan publik.

Awaluddin mengatakan bahwa melalui perjanjian sanitasi, kerjasama selanjutnya yang erat dengan para pemangku kepentingan, dan ketersediaan berbagai fasilitas teknologi digital untuk menyebarluaskan fasilitas pendukung sanitasi ke bandara, ia mengatakan bahwa ia ingin memastikan bahwa udara selama pandemi tersebut, Perjalanan mudah, nyaman, nyaman dan tetap aman.

Awaluddin juga mengatakan bahwa kampanye keselamatan perjalanan hari ini bekerja keras untuk menjaga kepercayaan para regulator setelah deregulasi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon