Bagian selatan Tangerang masih merupakan promotor yang populer untuk pembangunan karier cluster

Reporter Jakarta Tribunnews.com Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Jakarta Selatan (seperti Tangerang Selatan) masih disukai oleh pengembang untuk membangun proyek perumahan baru dengan konsep rumah mandiri Sebagai contoh, cluster ini menemukan perumahan di pasokan lahan yang semakin sempit di kawasan itu.

Ditya Raras Vidyani, Manajer Hubungan Masyarakat The Delution Company, Laya Community Living, sebuah perusahaan pengembang perumahan di Ciputat Timur, Tangerang selatan, mengatakan bahwa wilayah selatan seperti Tangerang selatan sangat menarik untuk area perumahan karena tata letaknya yang nyaman. lingkungan.

“Wilayah selatan saat ini dipilih karena benar-benar hyped. Apa yang terjadi sekarang masih menuju selatan ke Tangsel dan Serpong, di mana pengelolaan lingkungan masih ramah dan dapat digunakan sebagai pemukiman lokal,” kata Ditya Raras , Sabtu, 16 Mei 2020. –Ditya tidak menolak, pasokan lahan di daerah itu menjadi semakin terbatas, karena lahan skala besar sudah dikuasai oleh promotor skala besar. Ditya berkata: “Untuk tanah kecil dan menengah, itu masih ada, tetapi Anda harus berhati-hati tentang potensi daerah itu.”

Karena pembatasan tanah, tren perumahan di daerah ini terus tumbuh. Ini mengarah pada konsep perumahan cluster perumahan, tetapi cluster cluster relatif kecil, dengan maksimum 50 unit rumah.

Menanggapi tren ini, Ditia mengatakan bahwa pihaknya masih mengembangkan Komunitas Komunitas Perumahan Linaya Cluster di Ciputat, Negara Bagian Lina. Tangerang (Tangerang) selatan. -Setelah periode revolusi, mulai Mei 2020, ia menunjukkan contoh rumah yang orang-orang yang membutuhkan tempat berlindung dapat melihat langsung di tempat. -Reading: Ditya mengatakan bahwa 30,34 juta pekerja real estat terancam PHK di bawah pengaruh pandemi Covid-19 terkait dengan saran evakuasi sosial saat ini yang disebabkan oleh pandemi korona, ia menghadirkan model untuk Linaya Community Living Bentuk ruangan yang sama. Versi virtual, yang telah diunggah ke akun Instagram @ DelutionLand dan situs web Delutionland.com.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon