ID PIKIRAN bos dikeluarkan oleh anggota komite ketujuh DPR selama pertemuan, pengamat: tidak ditiru

Ferdy Hasiman, seorang peneliti di database TRIBUNNEWS.COM-Alpha Research di Jakarta, memperkirakan bahwa tindakan anggota komite ketujuh dari Rumah Demokrat Muhammad Nasir yang mengusir manajer umum BUMN Mining (MIND ID) atau PT Inalum (Persero) Orias Petrus Moedak bukanlah contoh. -Nasir dideportasi kemarin (30/6/2020) saat deportasi Orias dengan dewan MIND ID. Dewan Perwakilan Rakyat. Konten emosional, kemarahan, dan emosi diperlihatkan kepada audiens. Biasanya, orang yang menyukai kemarahan jelas tidak rasional, dan argumen mereka tidak kuat, “kata Feidi dalam pernyataan tertulis, Rabu (7/1/2020). Konferensi

Baca: Inalum CEO Sebelum perdebatan di rapat DPR, ini adalah profil pribadi Muhammad Nasir-Fedi mengatakan kemarahan Nasir tidak masuk akal karena Orias menjelaskan langkah-langkah untuk membayar utang untuk membeli Perusahaan Penambangan Papua Grasberg PT Freeport Indonesia memegang 51% saham.

“Buku Freeport: Hubungan antara bisnis orang kuat dan kedaulatan nasional. Dari sudut pandang politik, sulit untuk membayangkan bahwa pengadaan perusahaan Freeport Indonesia sangat rumit, terutama Itu jika menyerap kepentingan di baliknya.

Dia menjelaskan bahwa dari sudut pandang politik, sulit untuk mengevaluasi perilaku perusahaan yang dieksekusi oleh MIND ID. Lawan politik meluncurkan ofensif dan rezim yang mengendalikan Freeport Indonesia akan selalu mengeksekusi. “Sisi yang lebih sensitif, seperti 5 miliar. Utang obligasi dalam dolar AS akan selalu digunakan. Utang selalu menjadi komoditas politik. Faktanya, dalam dunia bisnis, selama asetnya sehat, utang normal dan normal, ia berkata: “Arus kas juga telah dipertahankan.”

Ferdy mengatakan bahwa PIKIRAN ID adalah salah satu perusahaan dengan kondisi keuangan yang baik. Arus kas dari ID MIND yang diperoleh adalah 40 triliun rupiah Indonesia – meskipun pembayaran utang ditambah bunga utang untuk pembelian utang Freeport Indonesia adalah 250 juta dolar AS per tahun, yaitu sekitar 4 triliun rupiah Indonesia, memprotes dengan MIND ID utang harus Sane. Freeport Indonesia adalah salah satu perusahaan pertambangan paling menguntungkan di dunia. Dia menyimpulkan: “Republik Demokratik Rakyat harus menggunakan ruang pertemuan Komite Ketujuh untuk mengekspresikan keinginan rakyat, bukan keinginan dan kepentingan partai politik tertentu.” Judul berita di Kompas.com adalah “Pengamat: bos M tidak boleh diusir.” Meniru ID IND “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon