Asosiasi Promosi Pariwisata Bandung, Bandara Hussein meminta untuk membuka kembali penerbangan domestik

Laporan berita Sanus Tribunnews.com-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Stakeholder dalam industri pariwisata merekomendasikan agar pesawat domestik kembali ke Bandara Hussein Sastra Niagara di Bandung, Jawa Barat. — Pesawat domestik Hussein Bandara Sastranegara diyakini dapat menghidupkan kembali kegiatan pariwisata di Jawa Barat, khususnya Bandung selama pandemi global COVID-19 – ini adalah “normal baru” yang dimiliki oleh para pemangku kepentingan pariwisata di Bandung “Forum Diskusi Distorsi Pariwisata” menyebar secara online pada hari Minggu (7 Mei 2020) .

Baca: Strategi Banyuwangi untuk membuka kembali Departemen Pariwisata Aman-COVID-19

Biro Kebudayaan dan Pariwisata Bandung (Disbudpar) Direktur Kenny Dewi Kaniasari mengatakan bahwa departemen pariwisata Bandung sangat perlu untuk mendukung fungsi bantuan penerbangan langsung.

“Dia mengatakan bahwa berangkat dari Disbudpar, dia sedang menunggu penyelesaian jet ke bandara Husein Sastranegara, yang merupakan bagian dari dimulainya kembali pariwisata Bandung. Aksesibilitas terbaik diperlukan. Maskapai penerbangan juga Harus membantu meningkatkan aksesibilitas Bandung, “katanya. Kenny mengatakan bahwa sebelum menunggu jet untuk beroperasi kembali di Bandara Husein Sastranegara sesegera mungkin, kami akan mengadakan berbagai kegiatan promosi selama periode pemulihan dan normalisasi pada 2021. Tentu saja, dengan kembalinya perjalanan udara domestik, ini merupakan langkah yang menggembirakan. Dewi Kaniasari.

Baca: AP II sedang mengembangkan strategi untuk memulihkan lalu lintas udara dan telah menerapkan empat langkah ini

Kenny Dewi Kaniasari menambahkan bahwa pada tahun 2019, jumlah wisatawan di Bandung akan mencapai 9 juta, di antaranya yang terbesar Beberapa adalah wisatawan dari nusantara.

Sejak pandemi COVID-19 pada bulan Maret, pariwisata di ibu kota Jawa Barat telah sangat terpengaruh, dan tingkat hunian hotel telah menurun. Bandara Negara, jalan raya nasional Husein Sastra, berspesialisasi dalam penerbangan baling-baling.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon