MAS Group menyediakan 200 rumah crore di Bekasi, dan pembayaran di muka dapat dipasang dalam 6 kali angsuran

PT Mekar Agung Sejahtera, PTA, BEKASI, anak perusahaan dari induk perusahaan MAS Group-pada Kamis (12/12/2020) di Bekasi, Tambun secara resmi meluncurkan kompleks perumahan Bekasi Bekasi.

Ini proyek terbaru dengan luas lebih dari 10 hektar, dan total izin pembangunan 15 hektar.

Jumlah rumah yang dibangun 776, meliputi tiga cluster, dua tipe 36/66 dan satu inisial 2.000 Harganya berkisar antara Rp 200 juta hingga Rp 300 juta 42 / 72.- — Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera Sengkono Dharmawan mengatakan, Bekasi adalah ladang yang penuh harapan dan prospek, dengan potensi pasar yang besar.

Karena ini karena Bekasi adalah pasar tenaga kerja di mana industri nasional terkonsentrasi, tingkat rendah dan menengah.

Selain itu, aksesibilitas dan infrastruktur jalan juga cukup, seperti jalan tol Jakarta-Cikampek, jalan tol Jakarta-Cikamp atau kereta api melalui KRL Jakarta-Bekasi. — “Kelas pekerja adalah arket potensial. Sengkono berkata:” Ini adalah insentif kami untuk mengembangkan perumahan yang terjangkau. — Sengkono melanjutkan bahwa merekalah pembeli pertama yang memiliki keinginan kuat untuk membeli rumah. Oleh karena itu, perusahaan menyediakan fasilitas untuk orang-orang tersebut dengan rencana pembayaran tiga opsi (PD).

Menurut direktur PT Mekar Agung Sejahtera Muhamad Adhiguna Sosiawan, opsi pertama adalah DP, dan 5% orang dapat membayar hingga 6 kali tanpa bunga.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon