Di forum UNWTO, Kemenparekraf berbagi tiga langkah utama untuk mengurangi dampak Covid-19

Report oleh Tribunnews.com reporter Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Direktur Hubungan Antar Lembaga, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) K Candra Negara mengusulkan tiga langkah yang diambil oleh pemerintah Indonesia untuk mengurangi dampak dari Indonesia World World. Forum organisasi pariwisata atau Organisasi Pariwisata Dunia di Covid-19 adalah pandemi untuk sektor pariwisata.

“Yaitu, rencana perlindungan sosial untuk pekerja pariwisata, redistribusi anggaran untuk program atau kegiatan padat karya, dan insentif ekonomi untuk bisnis.” Pariwisata dan ekonomi kreatif, “katanya, Rabu. Sedang (1). / 7/2020).

Baca: Menteri Perdagangan: Karena perjanjian kesehatan, pasar massal dapat tetap terbuka

: Komite Kedelapan dan lima kementerian telah menguat Data komprehensif untuk perlindungan-Menurutnya, sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo, ini adalah industri pariwisata yang penting, dan pelaku ekonomi kreatif akan menerima lebih banyak perhatian.

” Seperti memberikan bantuan langsung sementara kepada pekerja pariwisata yang terkena dampak langsung pandemi, melatih orang dan meningkatkan keterampilan mereka “di bidang pariwisata,” Candela menjelaskan.

Dia pergi ke arah lain, bekerja dengan pengusaha hotel dan transportasi untuk menyediakan fasilitas bagi petugas kesehatan yang melayani Covid-19 di beberapa rumah sakit rujukan umum.

Selain itu, Candra mengatakan bahwa Kemenparekraf juga sedang mempersiapkan panduan bagi perusahaan-perusahaan di industri pariwisata dan ekonomi kreatif sebagai versi turunan yang lebih rinci dari perjanjian kesehatan yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan. –Panduan mencakup tata letak hotel, restoran, tujuan wisata, keluarga angkat, dan agen perjalanan. Dia berkata: “Kami berharap untuk mendapatkan dukungan dari Organisasi Pariwisata Dunia untuk melengkapi referensi.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon