Chappy Hakim: Tanpa tindakan keras, 50% penerbangan di seluruh dunia akan bangkrut

Dilaporkan oleh Reynas Abdila dari Tribunnews.com, Jakarta-Pengamat penerbangan Chappy Hakim, pusat kekuatan penerbangan Indonesia, memperkirakan bahwa industri penerbangan global berada di ambang jurang maut.

Menurutnya, epidemi Covid-19 terus membangkrutkan 50% maskapai di dunia, yaitu kebangkrutan.

“Ancaman epidemi bencana ini adalah industri penerbangan. Di Amerika Serikat, mengingat tragedi 11 September, industri penerbangan telah menerima stimulasi prioritas.” Joeford, Sabtu (5/2/05 2020) .- — Membaca: profil Erwin Prasetya Bassis Dewa 19 Perdana Menteri, penulis “Ari Lasso” Divine Comedy

Membaca: Rumah Sakit Darurat Pulau Gaoliang Rawat 34 Covid-19 pasien positif

He Jelaskan bahwa Asia Pacific Aviation Centre (CAPA) yang berbasis di Australia memperingatkan bahwa jika pemerintah tidak mengambil tindakan pencegahan, maskapai global akan segera bangkrut.

“Bahkan Cathay Pacific terpaksa memecat 33.000 pramugari.” Ini adalah pemandangan industri penerbangan dunia, “katanya. Dia mengatakan bahwa industri penerbangan patut mendapat perhatian serius dari setiap pemerintah karena tidak ada maskapai penerbangan, Tempat wisata, hotel dan restoran tidak akan ramai. Dia berkata: “Ini sangat penting.

Mantan KSAU khawatir bahwa situasi terburuk untuk maskapai komersial adalah di daerah yang tidak lagi menarik pengusaha.

“Tidak ada lagi pengusaha yang tertarik untuk terlibat dalam transportasi udara komersial, karena mereka tidak jelas sama sekali. Semua aspek menguntungkan, “katanya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon