Blibli berjanji untuk mendukung ritel selama pandemi Covid-19

Reporter Tribunnews.com, laporan Lita Febriani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ramadan adalah periode ketika lebih banyak barang dijual di semua lapisan masyarakat. Covid-19 .

Ini akan mempengaruhi semua sektor ekonomi dan industri negara, termasuk ritel selama Ramadhan. Karena mendorong rumah tangga konsumen, ia telah memberikan kontribusi besar bagi perekonomian secara keseluruhan. Berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan tiga pemain ekonomi utama, pelanggan, penjual dan pemerintah, dengan menyediakan berbagai fungsi, layanan, dan rencana untuk memenuhi bisnis ritel selama bulan Ramadhan.

Wakil Presiden Eksekutif Produk Digital dan Otomotif (EVP) Lad Ridwan Gautama menyatakan bahwa sebagai platform e-commerce Blibli, Blibli berkomitmen untuk terus memberikan layanan berkualitas tinggi dalam segala keadaan.

“Pandemic Covid-19 telah memicu perubahan perilaku di antara pelanggan, pemasok, dan sekarang semakin mengandalkan pemerintah e-commerce dengan kemampuan operasional yang stabil. Selama bulan Ramadhan, kami bertekad untuk lebih meningkatkan kepuasan dari tiga pemangku kepentingan utama. Pihak-pihak terkait menuntut kapasitas kapasitas. Oleh karena itu, kegiatan ritel dapat terus berubah, sehingga Ramadhan tetap menjadi stimulus bagi perekonomian Indonesia, “kata Lei pada rapat virtual, Selasa (28/4/2020). Berikan layanan terbaru untuk memberi pelanggan pengalaman berbelanja yang lebih baik.

Blibli juga memperluas akses pasar untuk penjual dan mendukung program makanan pemerintah.

Selain itu, Blibli meluncurkan rencana “Ramadan Lebih Baik” untuk memenuhi permintaan pasar.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon