Dafa mulai melakukan kegiatan pabrik, melatih karyawan, dan mematuhi peraturan kesehatan

Reporter Tribunnews.com, laporan Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dihentikan dari 10 hingga 24 April 2020, dan akhirnya membuka pabrik dan memindahkannya ke Senin baru ( 04/27 / 2020) Hari pertama Dafa adalah melatih karyawan pabrik untuk membuat proses produksi ADM mematuhi perjanjian pencegahan Covid-19. –Baca: Mendes: Desa yang telah mengalokasikan 8,57 untuk desa BLT sejauh ini

Ini untuk mempersiapkan kebutuhan pelanggan di masa depan.

Latihan ini juga dilakukan sesuai dengan peraturan pencegahan Covid-19. Dengan cara ini, proses tidak dapat dilakukan dalam skala besar untuk memastikan bahwa karyawan memiliki setidaknya satu jarak pergerakan selama periode pelatihan – pada saat yang sama, untuk semua karyawan di kantor pusat, PSBB akan terus bekerja selama periode ini sesuai dengan Keputusan Gubernur No. 412 dari Jakarta 2020, Diperoleh dari rumah (WFH).

O Karena semua persiapan telah dikonfirmasi sesuai dengan perjanjian Covid-19, ADM akan mempertimbangkan memulai kembali produksi untuk memenuhi permintaan hanya dari pasar ekspor. -Baca: Impor minyak mentah Rusia Rusia dari Arab Saudi, hingga dua digit – direktur eksekutif senior PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Erlan Krisnaring mengatakan bahwa kegiatan produksi akan berlanjut dalam staf terbatas dan jam kerja.

“Di bawah pandemi Covid-19, kami akan memastikan bahwa seluruh proses produksi ADM mematuhi peraturan pemerintah, yang dapat melindungi kesehatan dan keselamatan karyawan. Pekerjaan ini adalah komitmen Daihatsu untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah sebanyak mungkin. “Kata Erlan Krisnaring, Senin (27/4/2020).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon