Wabah Corona menyebar, Pertamina: Layanan pengiriman LPG mulai menarik orang

TRIBUNNEWS.COM-PT Jakarta (Persero) Jakarta menyatakan bahwa telah terjadi peningkatan permintaan untuk layanan pengiriman LPG non-subsidi melalui call center 135 di wilayah III area bisnis pemasaran termasuk Provinsi Banten, DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Barat. -Ini terkait pencegahan wabah virus Corona atau Covid-19 yang membatasi aktivitas masyarakat.

Dewi Sri Utami, kepala departemen komunikasi dan CSR MOR III, mengatakan bahwa pada 18 Maret, volume pesanan meningkat 64% dibandingkan dengan Februari 2020. 159 pesanan menjadi 261 reservasi.

Jumat (20/3/2020) mengumumkan: “Layanan call center 135 adalah layanan perpesanan antara produk Pertamina, salah satunya adalah LPG yang tidak disubsidi, sehingga konsumen dapat tinggal di rumah tanpa meninggalkan rumah Untuk memenuhi kebutuhan pemilihan mereka. “.

Konsumen hanya perlu menyebutkan produk yang mereka minati dan alamat pengiriman, dan mereka dapat mengirimkannya dari pangkalan atau agen LPG terdekat dengan harga 700 rupee ( 5,5 kilogram gas olahan) Rp 145.000 (berlaku untuk 12 kilogram gas cerah), dan biaya transportasi per tabung adalah Rp 15.000.

Dia menambahkan bahwa pembawa LPG juga dilengkapi dengan perlindungan pribadi dan peralatan kebersihan, seperti masker dan sarung tangan, untuk melindungi diri dari risiko penyebaran virus Corona Covid-19. “Bagi mereka yang membatasi kegiatan mereka di luar rumah, kami berencana untuk mengurus tempat tinggal konsumen melalui rencana layanan 135 call center untuk memenuhi kebutuhan energi,” ulang Dewi. Dari Januari 2020 hingga minggu kedua Maret, subsidi di daerah MOR III masih relatif stabil. -Retail LPG non-subsidi, termasuk 5,5 kg (12 kg) dan 12 kg LPG gas cerah, dan LPG tabung biru 12 kg, peningkatan rata-rata 3% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Totalnya sekitar 41.000 ton (MT). Pada saat yang sama, LPG perlu memberikan 3 kg subsidi untuk area MOR III selama periode yang sama, yang cukup stabil atau sama seperti pada 2019, sekitar 410.000 ton.

Dewi menambahkan bahwa ia akan terus memantau sambil memastikan bahwa pasokan LPG cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon