Peraturan Kementerian Perhubungan diharapkan menghidupkan kembali antusiasme industri penerbangan dalam pandemi ini

Reporter Tribunnews.com, laporan Darmawan-PT Angkasa Pura (AP) II CEO Jakarta TRIBUNNEWS.COM mengungkapkan bahwa virus korona atau epidemi Covid-19 Muhammad Awaluddin memang telah menghantam industri penerbangan. — Menurutnya, dalam momok ini, pergerakan orang dan barang dibatasi. Ini mengurangi tingkat hunian pesawat dan bandara yang mengandalkan mobilitas.

Awaluddin menjelaskan bahwa dalam lima tahun terakhir, sebelum Covid-19 ada di Indonesia, perjalanan udara telah menjadi tempat paling indah untuk umum. Kata Awaluddin pada pertemuan virtual Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jumat (12/6/2020). Atau tatanan kehidupan baru, saya berharap kejayaan industri penerbangan dapat dipulihkan dan perekonomian kembali stabil.

— “Kami sangat berterima kasih bahwa Kementerian Perhubungan kini telah mengeluarkan peraturan yang sangat menggembirakan,” kata Awaluddin.

Awaluddin mengatakan bahwa di bawah peraturan tersebut, partainya sebagai operator bandara dipandu untuk memastikan penerbangan. Pengguna publik dan memprioritaskan perumusan perjanjian sanitasi.

Baca: Posisi yang setara dengan lembaga pusat berlaku hingga 30 Juni 2020

– Baca: Plasa Cibubur telah memulai operasi normal dan merumuskan peraturan kesehatan- “Kami Tentu saja, perlu untuk menekan penyebaran Covid-19 untuk memastikan bahwa penumpang di pesawat berada di bandara, tetap sehat dan menghindari virus di bandara, “kata Awaluddin. Oleh karena itu, hal tersebut disambut baik oleh masyarakat luas.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon