Departemen pengembangan sumber daya manusia, modal IQ dan QE untuk merekrut karyawan baru tidak cukup, tetapi ada kesulitan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tidak dapat dipungkiri bahwa sumber daya manusia (SDM) merupakan faktor yang berperan penting dalam operasi bisnis.

Di era digital dan disruptive hari ini, orang-orang yang menjadi milik perusahaan serta semua peralatan kerja tidak akan dapat menyangkal peran sumber daya manusia, karena orang akan menggunakan peralatan perusahaan.

Beberapa perusahaan menganggap karyawan sebagai aset karena mereka memainkan peran penting dalam keberhasilan perusahaan. Perusahaan

— Dalam hal ini, perusahaan sangat ingin mempertahankan karyawan untuk menghindari pergantian karyawan. Menurut penelitian, masalah yang dihadapi banyak perusahaan saat ini adalah tingkat pergantian karyawan.

Hasil penelitian profesor Fakultas Teknik Atma Jaya Wibawa Prasetya menunjukkan bahwa tingkat turnover karyawan perusahaan mencapai 18,46%.

Baca: BCL berpose pertama setelah berkabung dan tersenyum dengan Maia Estianty da n Rossa

Menurutnya, tingkat turnover yang tinggi disebabkan oleh banyak alasan, termasuk mengabaikan Adversity Quotient (AQ) Ketika departemen pengembangan sumber daya manusia perusahaan merekrut karyawan baru.

Baca: Sekali lagi menekankan pinjaman online, ini adalah metode penagihan yang benar yang diadopsi oleh Cashwagon

Adversity Quotient didefinisikan sebagai kemampuan seseorang untuk mengendalikan masalah, ingin mengetahui penyebab dan lokasi masalah, mengetahui dan memahami Konsekuensi dari menemui masalah, dan kemampuan dan kemampuan beradaptasi individu dalam memecahkan masalah.

Baca: Aplikasi berbagi mobil berbagi mobil anti-mewah, dan armadanya siap berada di tempat parkir gedung dan pusat perbelanjaan

dan niat untuk pergi adalah keinginan karyawan untuk meninggalkan perusahaan sendiri dan tugasnya adalah untuk Temukan pekerjaan yang lebih baik.

Keinginan untuk meninggalkan perusahaan muncul dalam bentuk perilaku, seperti berpikir di luar, mencari pilihan lain, niat untuk pergi, absensi, absensi, protes kepada atasan, perilaku berbeda dari biasanya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon