Pendapatan Indosat Ooredoo meningkat 9,4% pada kuartal kedua tahun 2020

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Operator seluler Indosat Ooredoo mencatat total pendapatan untuk kuartal kedua 2020 (April hingga Juni), yang meningkat 9,4% dari periode yang sama tahun lalu, mencapai Rp 13,5 triliun.

EBITDA Indosat juga meningkat 22,5% dibandingkan periode yang sama tahun 2019, mencapai Rp4,4 triliun. Marjin EBITDA adalah 40,4%, meningkat 4,3% dibandingkan periode yang sama di 2019. Seorang analis di Indosat Ooredoo mengutip data dari laporan keuangan perusahaan pada hari Kamis, 30 Juli 2020, mengatakan bahwa pendapatan dari layanan seluler pada kuartal kedua 2020 meningkat sebesar 11,8% dibandingkan tahun lalu.

Ketika industri telepon seluler Indonesia menghadapi pandemi Covid -19, pencapaian ini menggembirakan.

Indosat Ooredoo juga dianggap telah mempertahankan momentum pertumbuhannya, dengan kinerja yang kuat di paruh pertama tahun 2020.

Baca: RUPS Virtual, Sheikh Mohammed bin Abdulla Al Thani menjadi presiden direktur baru Indosat Ooredoo

“Hasil hari ini menunjukkan bahwa Indosat Ooredoo telah berhasil mempertahankan momentum pertumbuhannya dan mencapai pertumbuhan yang stabil di paruh pertama tahun 2020 Kinerja. “

” Meskipun ada hambatan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, kami masih melanjutkan, Ketua dan CEO Indosat Ooredoo Ahmad Abdulaziz AA Al-Neama mengatakan: “Kami akan mengikuti strategi tiga tahun dan terus berharap Pertahankan tren pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan di beberapa kuartal mendatang. Indosat Ooredoo, bersama dengan Ericcson dan Huawei, meluncurkan model operasi digital baru – per 30 Juni 2020, jumlah total pengguna seluler Indosat mencapai 57,2 juta, meningkat 0,9% dari tahun sebelumnya.

Pada saat yang sama, pendapatan bulanan rata-rata (ARPU) per pelanggan meningkat dari 27.900 rupee di paruh pertama 2019 menjadi 31.400 rupee. .

Baca: Indosat mengusulkan solusi smart city, cloud hybrid, dan data besar untuk meningkatkan kinerja pemerintah – Ahmad menjelaskan bahwa peralihan ke gaya hidup online ini akan bertahan lama.

“Dan Indosat Ooredoo masih berkomitmen penuh untuk mendukung agenda digital Indonesia, yang kami harap akan menjadi kekuatan pendorong utama pertumbuhan ekonomi negara selama pandemi,” katanya.

Dia menambahkan bahwa Indosat Ooredoo adalah salah satu perusahaan pertama di Indonesia yang menyediakan layanan tersebut. Dia berkata: “Secara aktif menerapkan kebijakan karyawan yang bekerja dari rumah.” “Langkah-langkah yang cukup telah diambil untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan. , Dan menerapkan rencana kesinambungan bisnis yang komprehensif dan solid. “Jaringan uptime untuk memastikan bahwa komunitas tetap terhubung selama masa-masa sulit.

Untuk pelanggan, Indosat Ooredoo telah meluncurkan beberapa paket, seperti mengirim paket pemula gratis dan online, paket data siswa gratis, menyiapkan panggilan pusat pelatihan, dan banyak program lain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Di masyarakat, Indosat Ooredoo juga memainkan peran penting dalam memberikan bantuan dalam bentuk makanan pokok, peralatan medis, dan dukungan garis depan dalam menanggapi pandemi COVID-19.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon