Perkembangan ekonomi lambat, dan pengecer luar negeri di hypermarket Lulu telah menambahkan toko di Saint-Tour

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Peritel modern di hypermarket Lulu di Abu Dhabi membuka cabang baru di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Hal ini tidak biasa karena situasi ekonomi domestik dan global yang lambat dan tidak pasti.

CEO Lulu Retail Group Yusuff Ali MA (Yusuff Ali MA) mengatakan bahwa ia berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnis dan investasi di Indonesia, sebagai pasar terbesar di Asia Tenggara, dengan populasi potensial lebih dari 260 juta, dan juga Terus tumbuh. -Baca: Investasi di Jawa Barat, Abu Dhabi, Serap 1.500 Tenaga Kerja dan Buka 3 Hypermarket- “Lulu Group berencana Buka Tiga Gerai Baru di Sawangan, Cinere, dan Tangerang Akhir Tahun 2020”, Yousu Demikian kata Yusuff Ali, Kamis (2020/7/30).

Grup Lulu di Indonesia memiliki 750 karyawan, dalam tiga tahun ke depan jumlah ini akan terus meningkat hingga lebih dari 5.000. Bupati -Bogor Ade Yasin memuji kehadiran pengecer asing di sektor permintaan makanan dan non-pangan dalam pidato pembukaan hypermarket baru Lulu Vivo Sentul Bogor. Berikan kesempatan kerja. Dia menjelaskan: “Tentu saja, selalu memperhatikan rencana perawatan kesehatan yang benar.” Sebelumnya, Lulu Group mengumumkan rencana investasi US $ 500 juta untuk mendukung percepatan 15 proyek perluasan supermarket besar di Indonesia. -Pada tahun 2016, Presiden Joko Widodo membuka Lulu hypermarket pertama di Cakung, Jakarta Timur, ini adalah serangkaian hasil yang dicapai setelah kunjungan resminya ke Uni Emirat Arab pada tahun 2015. Tempat penjualan kedua di Serpong, Tangerang Selatan.

Selama periode Covid-19 ini, hipermarket Lulu memainkan peran penting dalam memastikan pasokan barang, menjaga prosedur kesehatan dan kebersihan, dan memprioritaskan keselamatan konsumen. Dan karyawan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon