Peserta industri konstruksi dihargai karena tetap berada dalam pandemi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) sekali lagi memenangkan penghargaan bergengsi “Marketing Continuity Brand (MCB)”.

Penghargaan ini diberikan oleh MarkPlus, Inc dan Marketeers. — Baca: Renovasi Sarinah Hingga Juni 2020, Ini Nasib Gerai Premium McDonald’s-Penghargaan Ini Dimenangkan Karena WEGE Salah Satu Perusahaan Yang Selamat dari Pandemi Covid 19, Setidaknya Dalam Jangka Pendek Strategi bertahan hidup dengan kreativitas dan produktivitas.

Upacara penghargaan itu sendiri diadakan secara online. Hermawan Kartajaya, pendiri dan presiden MarkPlus, secara langsung menghadiri general manager WEGE Nariman Prasetyo. — Acara yang diadakan bersamaan dengan acara Marketeers iClub Jakarta yang pertama menarik lebih dari 350 peserta, Jumat (8 Mei 2020, Jumat).

Hermawan Kartajaya menjelaskan bahwa mereka yang kreatif dan produktif akan melihat ini dari segi peluang. Lakukan sesuatu. “Karena itu, MarkPlus dianugerahi penghargaan Marketing Continuity Brand (MCB) dan Marketing Sustainability Brand (MSB),” kata Hermawan. HK.01.07 / MENKES / 169/2020, isinya melibatkan rumah sakit yang ditunjuk untuk mencegah penyakit menular tertentu yang muncul dengan berkontribusi pada renovasi dan pembangunan rumah sakit dan fasilitasnya, termasuk penggunaan teknologi modular.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon