Untuk mempersiapkan situasi normal yang baru, AP I menyiapkan pedoman kesehatan

Sebuah laporan dari seorang reporter dari Tribunnews.com, Dama Wanri-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Angkasa Pura I (Persero) telah menyiapkan panduan kesehatan untuk menghadapi situasi normal yang baru. Mengikuti instruksi Sekretaris Negara, Erick Thohir, sebagaimana dinyatakan dalam sinyal S-336 / MBU / 05/2020, persiapan Covid Health Guidelines untuk kondisi normal baru dari 15 bandara yang dikelola-19 .- -PA Ketua dan CEO Je Faik Fahmi mengatakan bahwa pedoman ini jelas untuk protokol kesehatan, yang dikeluarkan oleh tim grup. Untuk mempercepat penanganan Covid-19. Republik Rakyat Demokratik Korea berencana untuk melanjutkan proses pemilihan pada bulan Juni akan dinegosiasikan dengan Partai Progresif Demokratik dan pemerintah. “Melalui kampanye bersama #CovidSafeBUMN, kami optimis bahwa perusahaan milik negara dapat menjadi sumber inspirasi untuk sambutan dan motivasi publik. Masa depan akan mengalami era baru normals baru,” kata Faik dalam penjelasannya, Senin (18/5/2020).

Menurut Faik, anggota partainya saat ini sedang mengembangkan pedoman dan jadwal kesehatan Covid-19 untuk mengimplementasikan program keselamatan dan kesehatan normal baru untuk penumpang, mitra bisnis, maskapai penerbangan, kargo dan semua pemangku kepentingan. “Tentu saja, instruksi dari kelompok kerja harus dikonsultasikan untuk mempercepat penanganan Covid-19 dan pembatasan sosial skala besar saat ini (PSBB) dalam lingkup pekerjaan perusahaan,” kata Faik. –Faik juga menjelaskan bahwa sejak Covid epidemic-19 AP, saya telah melakukan berbagai upaya untuk mencegah dan memutus rantai penularan epidemi ini.

“Salah satunya termasuk pembentukan tim kerja internal sesuai dengan keputusan direktur PT AP I, yang melibatkan pembentukan tim untuk mencegah dan mengendalikan dampak Covid-19 pada 13 Maret 2020.

Faik melanjutkan, Tim tersebut akan bertanggung jawab untuk memberikan arahan atas pelaksanaan langkah-langkah pencegahan dan dampak Covid-19, yang meliputi kebijakan di bidang operasi terhadap sumber daya manusia dan perusahaan, dan “secara khusus, tim memberikan rekomendasi kebijakan strategis kepada manajemen, Mengambil keputusan yang tepat, efektif dan terukur untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Angkasa Pura I. Saat ini, pihaknya masih berkoordinasi dengan Biro Kesehatan Pelabuhan (KKP) untuk melakukan pemeriksaan suhu melalui pemindai termal dan senapan panas, memperkuat penyaringan penumpang internasional, dan menyosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 di 15 bandara.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon