Menurut Covid-19 Distribution, BRI menyediakan “fasilitas tambahan” kepada masyarakat, ini adalah formulir

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Di Indonesia, jumlah korban pandemi Covid-19 meningkat setiap hari. Untuk membantu pemerintah mengatasi dampak ini, BIS mewajibkan para pekerja untuk melakukan pekerjaan ini di rumah dan meminta pelanggan mereka untuk menjauh dari mereka. Kurangi aktivitas di tempat umum untuk mencapai diri Anda sendiri.

Dalam hal ini, untuk lebih meningkatkan kesadaran pelanggan dan unit kerja BIS yang mengunjungi publik (seperti cabang BIS dan toko online), mereka saat ini dapat mengambil manfaat dari “fasilitas tambahan”, yang akan menyediakan fasilitas mencuci tangan gratis. Terletak di depan cabang-cabang bank BRI di daerah pandemi, seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Kalimantan Barat, dan Bali.

Dalam siaran pers, Minggu (23/3) 2020) Sekretaris Jenderal Bank BRI Amam Sukriyanto mengatakan fasilitas ini akan secara bertahap digunakan di 467 cabang BRI di Indonesia.

Dia menambahkan bahwa banyak langkah telah diambil di semua unit kerja BIS, terutama di area “merah” Covid -19, termasuk memeriksa suhu pelanggan BRI pekerja dan pekerja dengan perisai panas, untuk BIS Pakailah masker. Pekerja di semua tempat kerja BRI menggunakan pembersih tangan, sarung tangan, dan semprotan desinfektan.

Fasilitas cuci tangan ini mudah digunakan oleh publik ketika melewati unit kerja BIS, terutama setelah transaksi di lobi bank BIS dan saluran elektronik (seperti ATM, CRM dan EDC BRI). Amam mengatakan: “BIS secara bertahap akan mencuci tangan di semua cabang BIS, dan kami akan memperhatikan dengan seksama area-area yang membutuhkan perawatan prioritas.” Kantor regional Bali telah sepenuhnya dilaksanakan, dan masyarakat dapat berada di BRI Renon, Gajah Mada, Gatot Subroto Denpasar dan Cabang Kuta menemukan fasilitas mencuci tangan gratis.

Amam melanjutkan dengan mengatakan bahwa selain Bali, BRI juga memasang beberapa fasilitas di Jawa dan Kalimantan, seperti Blitar, Jawa Timur, Singkawang, Kalimantan Barat, dan Jawa Tengah.

“Kami juga membimbing dan mengedukasi nasabah untuk menggunakan mobile banking BRI atau BRIMo, perbankan online dan jaringan saluran elektronik BRI untuk transaksi online.” Kami berharap ini akan meminimalkan kunjungan pelanggan ke lobi bank, sehingga mengurangi penyebaran di Indonesia Kemungkinan Covid-19, “Kesimpulannya adalah Amam. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon