Keterampilan manajemen terbaru diperlukan untuk mendukung pengembangan bisnis yang berkelanjutan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Jika Anda mencermati, pandemi Covid-19 akan memprioritaskan faktor kesehatan saat melakukan tugas sehari-hari, yang akan memicu perasaan baru di masyarakat. .

Cara konsumen berubah Saat berbelanja, otak akan secara otomatis mengirimkan sinyal untuk menginformasikan tempat-tempat yang kurang ramai dan memilih produk sanitasi, atau beberapa orang lebih suka berbelanja online. — Pemerintah memberlakukan larangan untuk tidak bekerja dan berkumpul, komunitas akhirnya menjadi komunitas virtual sehingga mereka dapat berkomunikasi satu sama lain.

Aturan yang berlaku juga mempengaruhi sektor ekonomi.

Membaca: Selama pandemi, harga bensin mungkin lebih rendah, Bos Pertamina: Tetapi kita harus kembali ke masa

Elset Yulwardian, seorang mantan mahasiswa MM Prasetiya Mulya, mengatakan bahwa pandemi memiliki tingkat dampak yang berbeda pada perusahaan di industri yang berbeda. Dampak Dia menjelaskan: “Sebagai contoh, start-up di industri pariwisata telah terpukul keras, tetapi start-up di industri e-commerce atau logistik masih dapat mengambil manfaat darinya.” Perubahan.

Manajemen perlu memutuskan strategi baru untuk mempertahankan pengembangan bisnis . Oleh karena itu, keterampilan manajemen jaringan yang komprehensif, diperbarui dan luas saat ini merupakan persyaratan utama utama dari setiap bisnis.

“Pada dasarnya, Anda membutuhkan kelincahan dan kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan sehingga perusahaan dapat terus bertahan,” kata Elga, CEO Ivosights saat ini.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon