ACI dan IATA mengembangkan peta jalan umum untuk melanjutkan layanan penerbangan

Menurut reporter Tribunnews Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM-Karena pandemi Coronavirus yang sedang berlangsung (Covid-19), dua organisasi penerbangan utama di seluruh dunia telah bersama-sama mengeluarkan pedoman untuk memulihkan pariwisata yang bermasalah Industri bisnis.

Pandemi ini memang telah menyebabkan kelumpuhan industri penerbangan, dan sekitar 95% dari pesawat dunia telah dipaksa untuk menunda sementara operasi. Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) dan Dewan Penerbangan Internasional Dunia (ACI) mengutip pada halaman “Berita Sputnik” pada Selasa (21/5/2020) dan mengumumkan peta jalan untuk membuka kembali industri penerbangan global pada hari Selasa. Penerbangan dalam pandemi.

Beberapa tindakan yang diantisipasi akan diambil untuk semua penumpang yang bepergian untuk menyebarkan pandemi. -Ini diyakini meminimalkan risiko transmisi korona di bandara dan pesawat. Serikat. ACI dan IATA adalah anggota utama dari “Covid-19 Aviation Recovery Working Group (CART)” yang dipimpin oleh Dewan Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO). -Baca: BCA menyiapkan 39 triliun rupee untuk liburan Idul Fitri-ACI dan IATA mengusulkan panduan peta jalan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon