HIPMI bekerja dengan pengusaha muda dan orang-orang berpengaruh untuk mendorong Garuda Indonesia menjadi kebanggaan Indonesia

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Komite Sentral Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Anggawira menyesalkan dampak Covid-19 terhadap PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Karena dampak pandemi ini, semua maskapai, termasuk Garuda Indonesia, memiliki dampak terbesar atau terbesar.

“Dalam keadaan seperti itu, kami mendorong Garuda Indonesia untuk menjadi kebanggaan Indonesia. Garuda Indonesia bukan hanya maskapai penerbangan, tetapi juga pembawa identitas bangsa Indonesia. Kami mendorong orang-orang dan seniman berpengaruh untuk membantu memenangkan Favorit Indonesia. Pengusaha muda dari seluruh negara siap untuk menciptakan sinergi, “kata Anggawira, seperti ditulis di Jakarta, Kamis (30/7/2020).

Anggawira mengatakan bahwa Garuda Indonesia sekarang akan mengembangkan peta jalan yang lebih baik dalam hal layanan dan pengembangan rute penerbangan.

Baca: Ketua IHPMI berharap bahwa UMKM adalah prioritas pemerintah-di masa depan, pemerintah membutuhkan terobosan baru dan komitmen untuk menyelamatkan Elang Indonesia.

“Berharap bahwa periode saat ini akan berkembang ke arah yang lebih baik dan positif. Kami melihat perlunya kasih sayang atau olahraga untuk mencintai atau menghargai kemampuan Elang Indonesia untuk melihat dan terbang di seluruh dunia. Indonesia harus memiliki latihan untuk membiarkan Kami bepergian dengan Garuda Indonesia, “katanya.

Dari segi layanan, Angajira mengatakan Garuda Indonesia lebih cocok untuk konsumen.

Anggawira saat ini meningkatkan direktur pelaksana Garuda Indonesia untuk mencapai terobosan dalam membangun citra Indonesia dan menjadi lebih tangguh. o

“Dan yang terpenting, bagaimana memanfaatkan potensi pasar domestik dengan meningkatkan tujuan wisata global Indonesia, yang dikembangkan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi. Semua pengusaha muda dipersiapkan Dukung Garuda dan terbang bersama Garuda Indonesia.

Anggawira percaya bahwa jika ada profesional di dewan direksi, Garuda Indonesia kemungkinan akan kembali ke pasar. – “Memang, profesional diperlukan. Fokus membangun bisnis. Manajemennya sangat bagus sekarang. Garuda Indonesia membutuhkan cara berpikir baru “tidak hanya sebagai layanan udara, tetapi juga sebagai bisnis di industri pariwisata, karena tren masa depan benar. Saya suka Garuda Cinta,” katanya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon