BRI mendistribusikan $ 5 miliar dalam pasokan makanan langsung melalui agen BRILink

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam upayanya untuk mencegah penyebaran coronavirus (COVID-19), Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), memberikan dampak langsung pada pandemi COVID-19 dengan menyediakan Bantuan makanan (BSL) pada posisi yang kurang menguntungkan atau dipengaruhi oleh ekonomi.

Jumlah bantuan yang didistribusikan mencapai 50.000 paket, dengan total Rs 5 crore.

“Dengan memberikan bantuan tahap pertama, setiap paket makanan yang didistribusikan termasuk 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula dan lainnya. Sebagai anggota Asosiasi BUMN, kegiatan ini merupakan kontribusi kami kepada BRI Sekretaris Bank Amam Sukriyanto mengatakan: “Ini membantu mengurangi beban orang-orang yang terkena dampak COVID-19. “Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, dan Denpasar dll. COVID-19 .– Amam menunjukkan bahwa BIS tidak menyelenggarakan pertemuan massal selama proses implementasi. Namun, ia bekerja sama dengan lembaga-lembaga BRILink di setiap wilayah , Untuk mempromosikan distribusi langsung ke penerima.

Amam berkata: “Kami memastikan bahwa bantuan semacam ini dapat didistribusikan secara optimal dan dapat ditargetkan pada orang yang membutuhkan. Organisasi BSL adalah salah satu langkah asosiasi untuk memenuhi tanggung jawab sosialnya. Lingkungan dan masyarakat, dan menindaklanjuti arahan pemerintah tentang jarak fisik untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Selain itu, keberadaan agen BRILink adalah BRI Formulir tersebut selalu ada untuk memberikan layanan kepada publik.

Sebelumnya, perusahaan menggunakan tiga becak, tiga freezer, tiga pendingin, lima ventilator kabut, 10 troli, 500 palet, 30 Dispenser, 100 galon air mineral dan lusinan kain pembersih lantai.

Tidak hanya itu, “Belt and Road” juga menyediakan wastafel portabel, yang diletakkan di sekitar area kantor “Belt and Road” untuk membantu orang awam. Orang terbiasa mencuci tangan agar tetap bersih. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon