Angkasa Pura II memenangkan penghargaan hubungan masyarakat

Kinerja public relations TRIBUNNEWS.COM-PT Angkasa Pura II (Persero) di Jakarta telah dihargai oleh publik.

PT Angkasa Pura II (Persero) memenangkan penghargaan secara langsung di Youtube pada 20 April 2020 Selain Indonesian Public Relations Award 2020, ini adalah 3 penghargaan perak dan 2 penghargaan emas. Penghargaan emas yang dimenangkan adalah manajemen hubungan masyarakat dan krisis dalam kategori BUMN. Baca: Kementerian Perhubungan: Peraturan Kementerian Perhubungan 25/2020 Beberapa penggunaan Mudik dilarang di luar area PSBB dan area merah

Pada saat yang sama, kategori BUMN dalam VP materi video, laporan tahunan dan kategori panduan merek memenangkan perak PT. Yado Yarismano, Departemen Komunikasi Perusahaan Angkasa Pura II, berharap penghargaan ini dapat membantu mendukung pengembangan industri penerbangan nasional, terutama dalam layanan informasi publik.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kepada masyarakat berbagai informasi yang bermanfaat, terutama informasi tentang berbagai layanan bandara, operasi dan pengembangan, yang telah memengaruhi peningkatan standar layanan sektor transportasi udara nasional. Penghargaan PR Indonesia adalah Insentif itu membuat kami lebih baik, “katanya, Jumat (24/4/2020).

“Selain itu, dengan keterbukaan dan transparansi informasi, kami juga berharap dapat meningkatkan pandangan publik tentang PT Angkasa Pura II sebagai manajer dari 19 bandara di Indonesia,” kata Yado Yarismano.

Indonesia PR Award 2020 adalah kegiatan yang melibatkan lebih dari 100 perusahaan dan organisasi, termasuk departemen pemerintah, lembaga, BUMN, anak perusahaan BUMN, BUMD, perusahaan daerah, perusahaan swasta, dan pemerintah provinsi / kota / kabupaten.

Penghakiman dilakukan dari tanggal 3 hingga 5 Maret 2020, dan melibatkan 13 hakim di antara praktisi PR, jurnalis, dan pakar hubungan masyarakat.

Salah satu kapak komunikasi perusahaan saat ini, yang terkait dengan masalah yang terkait dengan COVID-19 untuk audiens internal dan eksternal.

Dalam komunikasi internal, kegiatan ini saat ini terkait dengan pekerjaan perlindungan atau perlindungan karyawan, serta informasi terbaru yang terkait dengan pengembangan perusahaan.

“Komunikasi internal dilakukan melalui berbagai media yang kita miliki, seperti TV internal, aplikasi iPerform, dll., Termasuk e-mail. Untuk TV internal, dewan direksi biasanya merupakan sumber informasi langsung kepada semua karyawan. Pendekatan ini terkait dengan masalah COVID-19, “kata Yado Yarismano.

Pada saat yang sama, dalam hal valuta asing, PT Angkasa Pura II saat ini sedang bekerja untuk memberikan informasi terbaru tentang layanan dan operasi bandara di COVID. -19. PT Angkasa Pura II saat ini mengoperasikan 19 bandara di Indonesia, termasuk Soekarno-Hatta, bandara terbesar dan tersibuk di Indonesia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon