Memperkuat nilai tukar tertutup, nilai tukar rupee terhadap dolar AS mencapai Rp15.412

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Nilai tukar rupee terhadap dolar AS ditutup lebih tinggi pada akhir transaksi pasar spot.

Mengutip data Bloomberg, Senin (20/4/2020), harga penutupan rupee terhadap dolar AS adalah Rp15.412. — Rupee naik 52 poin (0,34%) terhadap harga penutupan Jumat menjadi ditutup pada Rp 15.465.

Direktur PT TRFX Garuda Futures Ibrahim mengatakan bahwa rupee kuat sore ini didorong oleh sentimen positif dari hasil survei lembaga pemeringkat Standard & Poor’s (S&P), yang mempertahankan peringkat kredit negara Indonesia atau BBB / A-debt Peringkat tersebut adalah 2.

Baca: PP Perbasi akan memilih kembali para pemain tim bola basket nasional pada bulan Juni 2020

Baca: Dengan mendistribusikan lima ribu ODA, NasDem memberikan kompensasi kepada puluhan ahli waris dari tenaga medis yang telah meninggal — -Namun, Standard & Poor’s menurunkan prospek utang Indonesia dari stabil menjadi negatif. Ibrahim mengatakan: “Karena intensifikasi risiko seperti situasi eksternal di Indonesia, peringkat Standard & Poor’s telah menyesuaikan prospek BBB dari stabil menjadi negatif. Nesia mulai melemah.” Defisit anggaran yang ditetapkan oleh pemerintah telah meluas ke PDB (PDB). ) 5,07%. Standard & Poor’s menanggapi dengan menurunkan prospek. Bahkan di tengah pandemi virus corona, fundamental ekonomi Indonesia cukup baik. Di sini, judul Kompas.com masih “Rupee ditutup di Rs 15.412 per dolar”, yang terus mengkhawatirkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon