Mulai terbang lagi besok, Garuda Indonesia membuka pemesanan penerbangan baru

Report oleh Tribunnews.com reporter Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Indonesia CEO Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Sebuahutra telah mengkonfirmasi bahwa maskapai akan mulai dari Indonesia pada waktu Kamis (7/5/2020) 00:00 Mulai untuk melanjutkan operasi.

Irfan menjelaskan bahwa layanan pemesanan penerbangan baru sekarang tersedia.

Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan singkat: “Pada jam 3 sore ini, Garuda-Indonesia.com mulai membuka pemesanan penerbangan.” Rabu (6/5) / 2020).

“Galuda akan kembali pada hari Kamis, 7 Mei 2020, pukul 00:00,” Irfan melanjutkan. -Informasi penerbangan Garuda sesuai dengan Menteri Transportasi Budi Karya Sumadi (Budi Karya Sumadi) sekali lagi memungkinkan operasi transportasi umum. — Menteri Perhubungan sebelumnya mengumumkan bahwa transportasi udara, laut dan darat dapat melanjutkan operasi, dan menetapkan bahwa mereka harus mematuhi peraturan kesehatan.

“Prosedur ini akan mendapatkan standar prosedur pencegahan oleh lembaga pencegahan nasional” Bencana (BNPB) bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan “, Budi Budi mengadakan pertemuan dengan Komite Kelima Majelis Nasional Indonesia, Rabu (6/5/2020) Mengatakan di konferensi kerja virtual.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon