Layanan pengiriman antar hari yang sama meningkat 57% dari pelanggan baru UKM

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan kecil dan menengah di Indonesia menjadi salah satu industri yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Aturan untuk memasuki PSBB telah memaksa banyak UKM di Indonesia untuk offline dan menutup toko mereka. Perusahaan kecil dan menengah juga melakukan upaya adaptif selama periode kelangsungan hidup mereka selama periode PSBB, misalnya, karena penutupan toko offline, persediaan barang yang dijual berkurang 39,99%, sementara PHK berkurang 16,1%. . 37,3% pelanggan masih membeli barang dalam jumlah normal atau lebih rendah, tetapi mengubah frekuensi pembelian mereka lebih sering.

Sesuai dengan kebutuhan yang berbeda, 28,3% pelanggan membeli lebih banyak barang dari biasanya, tetapi mengurangi frekuensi pembelian mereka lebih sedikit dari biasanya sebelum periode PSBB.

Paxel Buy & Send Insight II juga menemukan bahwa salah satu cara bagi UKM untuk bertahan dalam batasan sosial skala besar adalah dengan mengubah jenis produk yang mereka jual. 52% usaha kecil dan menengah mengubah arah mereka dan beralih ke penjualan makanan beku (33,1%) dan aneka kue (17,1%) untuk beradaptasi dengan pandemi.

“Melalui Paxel Buy & Send Insight pada survei kedua, Paxel memahami situasi UKM saat ini dan biasa dalam penjualan dan pengangkutan barang selama periode PSBB. UKM melakukan beberapa adaptasi untuk bertahan dari pandemi. Chief Operating Officer Paxel Zaldy Ilham Masita mengatakan bahwa layanan pengiriman jarak jauh sehari Paxel akan meningkatkan pendapatan. Dalam survei Paxel Buy & Send Insight II, selain mengutamakan pengiriman cepat untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, juga menunjukkan dana Turnaround, layanan pengiriman jarak jauh Sameday juga membantu UKM menarik pelanggan baru 57. Berkat layanan pengiriman jarak jauh Sameday, 57% pelanggan baru UKM meningkat

hal ini dapat dimaklumi, karena 57,2% UKM mengatakan Mereka terikat dengan pesanan dadakan, tetapi harus segera dikirim.Oleh karena itu, selama pandemi Covid-19, layanan pengiriman pada hari yang sama sangat berguna.

Meskipun 47,8% usaha kecil dan menengah lainnya berada jauh dari penjual karena lokasi penerima Kesulitan lokasi dan transportasi, sehingga waktu pengiriman yang cepat membantu meningkatkan fleksibilitas barang terutama untuk perusahaan makanan kecil dan menengah.Hasilnya, 40,5% UKM mengutamakan kecepatan pengiriman bahkan rela mengorbankan biaya transportasi.

UKM memilih untuk menggunakan layanan pengiriman Sameday antara kota-kota Paxel untuk mencapai 58,1% dari total penjualan online mereka. Rangkaian produk pengiriman harian yang dapat dijangkau Paxel antar kota adalah UKM (70%) memilih Paxel sebagai mitra logistik mereka Alasan utamanya, diikuti oleh transportasi flatbed (66,2%).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon