GAMKI: Program kartu karyawan berdasarkan platform digital, bukan tujuan mulia Presiden Jokowi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Karang Taruna YMCA Indonesia (GAMKI) banyak memberikan masukan untuk evaluasi program kartu pra kerja.

GAMKI mendesak Menteri Koordinator Perekonomian untuk mengevaluasi pelaksanaan program kartu pra kerja berbasis platform digital yang belakangan ini kerap menuai kontroversi. — GAMKI dalam siaran persnya di Tribunnews.com mengatakan, GAMKI menilai penerapan program kartu ketenagakerjaan berbasis platform digital telah menyimpang dari tujuan luhur Presiden Jokowi. Program Kartu Ketenagakerjaan dibatalkan Pemerintah-baca: Anggota DPR Dikritik Atas Penampilannya. Andre Rosiade menuding Najwa Shihab Pakai Kartu Kerja-Pertama Tujuannya untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia Indonesia sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.

“Lihat kontroversi sebuah perusahaan. Masalahnya karena adanya program kartu pra kerja. DPP GAMKI di seluruh pasar kerja harus melihat secepatnya,” tulis GAMKI di pers. Siaran pers yang dikirimkan Presiden Departemen Tenaga Kerja Paul Pasaribu dan Sekretaris Frans Marsel Simonis (Frans Marsel Simonis) pada Minggu (5 Mei 2020) -ini Berikut adalah sudut pandang program sertifikasi pra kerja GAMKI: – -1. Dalam kampanye pemilihan Presiden Jokowi, program kartu t mantan pegawai sebenarnya merupakan tugas pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan respon pekerja Indonesia terhadap Revolusi Industri 4.0 Kemampuan.

2. Dengan berjalannya waktu, dunia telah mengalami pandemi Covid-19, yang juga terjadi di Indonesia, sehingga metode penerapan program kartu pra kerja melalui pelatihan langsung (offline) tidak dapat dilaksanakan.

3. Untuk terus menjalankan program kartu pra kerja pada saat pandemi Covid-19, pemerintah melalui koordinasi Kementerian Perekonomian memutuskan bahwa pelatihan akan dilakukan melalui program online menggunakan platform digital.

4. Ketika proses penunjukan penyedia layanan platform digital tidak menggunakan mekanisme tender, maka akan timbul sengketa. Diduga ada tanda-tanda konflik kepentingan dalam pacaran.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon