Untuk mencegah penyebaran virus korona, layanan pengiriman Pertamina dianggap inovatif

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Presiden Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) dan Departemen Hukum, layanan pengiriman pesan antara Pertamina melalui call center 135 sangat mendukung pekerjaan rumah (WFH). -Layanan ini sangat aktif karena dapat memainkan peran penting dalam mencegah penyebaran virus korona.

“Layanan ini sangat inovatif dan sangat positif. Ini menunjukkan bahwa Pertamina khawatir bahwa virus Covid-19 tidak akan menyebar luas,” kata Sularsi, Kamis (2020/3/19). Dalam hal mencegah penyebaran virus Corona, Sularsi melanjutkan dengan mengatakan bahwa layanan pengiriman pesan antara Pertamina memang memainkan peran penting. –Baca: Apa tes cepat Corona? Nilai seorang ahli lebih cepat dan lebih murah, dan hanya membutuhkan beberapa jam.

Baca: Aturan sholat Jum’at baru selama pecahnya MUI Fatwa corona

Alasannya adalah bahwa dengan mengirimkan langsung bahan bakar dan LPG di rumah, Anda dapat tetap berhubungan dengan orang-orang dari kerumunan dan komunitas lain. Dia mengatakan: “Jika dikirim, itu dapat mengurangi kontak dengan banyak orang.” Di sisi lain, Sularsi juga setuju bahwa Pertamina telah menetapkan jumlah maksimum pembelian produk melalui layanan.

Baca: Dokter di Rumah Sakit Persahabatan Curhatan yang terhubung dengan kedua sisi merawat pasien korona: sama seperti Perang Dunia Ketiga

Demikian pula, menurut Sularsi, harga dan biaya transportasi yang ditentukan pada awal juga tepat dari. Dia mengatakan: “Pembatasan Pertamina pada pembelian sudah tepat, jadi tidak ada produk. Meskipun informasi harga yang jelas juga penting,”

Untuk masa depan, Sularsi berharap Pertamina akan terus menerapkan dan mengembangkan layanan ini. Apalagi dalam waktu dekat akan memasuki Ramadhan dan Idul Fitri.

Harus ada layanan untuk memastikan bahwa masih ada potensi untuk menyebarkan virus. Karena itu, lanjutnya, Pertamina harus mengantisipasinya. Itu harus disertai dengan sosialisasi dan pendidikan publik tentang hubungan Covid-19.

Sama pentingnya, Suraxi juga disebut Pertamina, agar tidak melupakan aspek keamanan pengiriman pria. Paling tidak, BBM atau LPG harus dikirim dengan sistem perlindungan terpisah untuk mencegah penularan virus korona setidaknya selama pengiriman.

Layanan pengiriman melalui call center 135 memang merupakan bentuk Pertamina, orang dapat bekerja dari rumah (kerja dari rumah) untuk mencegah penyebaran virus Corona. Melalui program “Jasa Pengiriman Pertamina” (PDS), perusahaan terdaftar mencoba memenuhi kebutuhan energi masyarakat melalui layanan pengiriman call center 135.

Orang hanya perlu menekan nomor, agen dapat mengirimkan bahan bakar dan gas minyak cair. Rumah. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon