Menteri PPN meminta DPR untuk tidak khawatir tentang departemen pemerintah yang tidak dapat mengalokasikan anggaran

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PPN / Departemen Bappenas menyatakan bahwa Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tidak perlu khawatir tentang keputusan pemerintah untuk menyelaraskan anggaran pusat dengan daerah.

Suharso Monoarfa, Menteri Le PPN / Bappenas, mengatakan bahwa inisiatif baru sistem APBN ini pada tahun 2021 akan meningkatkan efisiensi anggaran nasional.

Baca: Bea Cukai berencana untuk membuka kembali perbatasan lintas negara pos Skouw Jayapura

“Saya pikir ini bukan apa yang saya pikirkan (mungkin khawatir). Bahkan, C’is efisiensi kerja internal pemerintah.” Pada hari Selasa (21/6/2020) dan rapat Komite DPR ke-11.

Menurutnya, mulai sekarang, efisiensi alokasi anggaran negara juga akan meningkat. Jenis dari.

“Efisiensi setiap anggaran sebenarnya menyederhanakan nama bahasa. Judul anggaran asli dikurangi dari 400 menjadi:” Inilah sebabnya kami mengurangi anggaran menjadi 102, “kata Suharso. Mulyani melarang berbagai kementerian dan lembaga untuk menyetujui pemerintah daerah Sebelumnya, anggaran dialokasikan ke berbagai daerah.

Oleh karena itu, pemerintah pusat berharap untuk menyatukan anggaran dalam agenda pembangunan untuk memenuhi prioritas nasional.

“Jadi ini seperti contoh dari Kuala Lumpur terhambat, tetapi misalnya, tidak ada yang sehat di Kementerian Air, tetapi karena PUPR, penularannya seperti ini, kami ingin menyederhanakannya, “pungkasnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon